HMSTimes - What Happened Today? Wabup Natuna Tinjau Asrama Mahasiswa Natuna-Jakarta Dan Berkordinasi Dengan PMI Pusat | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Wabup Natuna Tinjau Asrama Mahasiswa Natuna-Jakarta Dan Berkordinasi Dengan PMI Pusat

Wabup Natuna Tinjau Asrama Mahasiswa Natuna-Jakarta Dan Berkordinasi Dengan PMI Pusat

HMSTimes.com,Natuna-Wakil Bupati Natuna Hj.Ngesti Yuni Suprapti tiba di asrama putra mahasiswa Natuna-Jakarta, Jam 10:00Wib,(24/8/2017). Tujuannya ke asrama yaitu peninjauan dan mengajak mahasiswa gotong royong pembersihan lingkungan asrama. Sebagai tempat tinggal mereka selama menuntut ilmu dinegeri rantau. Wakil Bupati berharap asrama selalu dijaga kebersihannya. Apabila dengan kondisi lingkungan asrama bersih,yang tinggal di asramapun akan merasa suasan yang nyaman.

Selesai melaksanakan gotong royong kerja bakti membersihkan asrama, Wabup Hj.Ngesti melanjutkan kegiatan makan siang bersama mahasiswa yang tinggal diasrama. Disela makan siang bersama Hj.Ngesti memberikan pengarahan kepada seluruh mahasiswa agar selalu fokus dalam melaksanakan pendidikan kuliah,sampai dengan selesai.

Jangan melupakan pesan dari orang tua masing-masing,berbuat baiklah selalu & kuliahlah dengan benar. Jangan mengecewakan harapan orang tua dikampung halaman. Setiap orang tua ingin kalian kembali pulang dengan sebuah keberhasilan dalam menempuh pendidikan.”pesannya Wabup Hj.Ngesti

Selesai melaksanakan seluruh kegiatan bersama mahasiswa Natuna, Wakil Bupati Hj.Ngesti yang juga Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Natuna,berkoordinasi dengan Palang Merah Indonesia di Jakarta Pusat. Koordinasi ini dalam rangka agenda pelaksanaan kegiatan-kegiatan Palang Merah Indonesia di Kabupaten Natuna kedepan.

Lubis

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: