HMSTimes - What Happened Today? Usai Konfercab DPC SBPP Ketapang, Ratusan Buruh Deklarasi Dukungan kepada Saufi Sebagai Caleg Provinsi Kalbar | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Usai Konfercab DPC SBPP Ketapang, Ratusan Buruh Deklarasi Dukungan kepada Saufi Sebagai Caleg Provinsi Kalbar

Usai Konfercab DPC SBPP Ketapang, Ratusan Buruh Deklarasi Dukungan kepada Saufi Sebagai Caleg Provinsi Kalbar

Saufi (Penasehat DPC SBPP Ketapang) saat memberikan motivasi kepada buruh saat Konfercab SBPP Ketapang,Minggu (17/3)

HMSTimes.com, Ketapang – Usai penutupan Konfercab Dewan Pimpinan Cabang Serikat Buruh Patriot Pancasila (DPC.SBPP) Ketapang Minggu(17/3) dipimpin langsung oleh Ketua Umumnya Mangatur Nainggolan,S.H,S.E,M.M,CLA,CPA melaksanakan Deklarasi dukungan terhadap Saufi sebagai Calon Legislatif (Caleg) Provinsi Kalbar daerah pemilihan Ketapang-Kayong Utara dengan no urut 8 yang mencalonkan diri melalui Partai berlambang Banteng Moncong putih (PDIP).

Kepada HMSTimes.com Mangatur Nainggolan menuturkan, dukungan yang diberikan kepada Saufi bukan tanpa alasan. “Kami mendukung Saufi karena ia adalah bagian dari SBPP, sebagai “Penasehat di DPC”, jadi wajar saja kami mendukung penuh,” tutur Mangatur.

Lebih lanjut Mangatur menuturkan Bahwa SBPP menitipkan harapan kepada Saufi, agar nanti bila terpilih mampu memperjuangkan aspirasi dan harapan para buruh. ” Saya selaku Ketua Umum SBPP menitipkan harapan kepada saudara Saufi, agar nanti bila terpilih mampu memperjuangkan aspirasi dan harapan dari¬† buruh, khususnya buruh yang menjadi anggota SBPP, dimana banyak hak hak normatif buruh yang harus diperjuangkan, seperti keikutsertaan di BPJS, upah yang sesuai UMK, APD, K3, dan banyak buruh yang diPHK tanpa pesangon dan lainnya, itu agar bisa diperjuangkan melalui parlemen,” lanjut nya Mangatur.

Sementara itu, Saufi saat menerima amanat dihadapan Mangatur selaku Ketua Umum dan disaksikan oleh ratusan buruh anggota SBPP Ketapang-Kayong, dirinya berjanji akan melaksanakan amanat dan kewajiban  organisasi.

” Insya Allah jika saya ditakdirkan duduk di kursi DPRD Provinsi, saya akan mencari komisi yang membidangi perburuhan,untuk mendorong Pemerintah agar lebih memperhatikan nasib para buruh, karena saya melihat langsung dan saya sangat tersentuh melihat keadaan buruh yang jauh dari hidup sejahtera, karena banyak hak-hak buruh yang tidak dipenuhi oleh perusahaan, sehingga sampai buruh harus berdemo melakukan aksi mogok kerja,” ucap Saufi dihadapan Ketum SBPP yang disaksikan ratusan anggota SBPP.

pada kesempatan itu Mangatur Nainggolan mengajak seluruh anggotanya untuk memberikan dukungan penuh kepada Saufi.

(A.M)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: