HMSTimes - What Happened Today? Usai Diberitakan, Perlengkapan Program Pamsimas Pian Padang Dilengkapi | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Usai Diberitakan, Perlengkapan Program Pamsimas Pian Padang Dilengkapi

Usai Diberitakan, Perlengkapan Program Pamsimas Pian Padang Dilengkapi

Mesin sanyo, yang baru dipasang diproyek Pamsimas Pian Padang, Desa Cemaga Selatan, Kecamatan Bunguran Selatan

HMSTimes.com, Natuna – Grasak grusuk bangunan program Pansimas Pian Padang, Desa Cemaga Selatan, Kecamatan Bunguran Selatan semakin santer, pasalnya, usai diberitakan dengan judul berita  (‘Program Pansimas Dipertanyakan Warga’), pada edisi yang lalu membuat sebahagian kalangan bagai kebakaran jenggot.

Hal ini dibuktikan dengan fakta dilapangan, ketika HMSTimes.com beserta rekan, kembali meninjau ulang bangunan tersebut, kamis, (21/2/2019). ada pekerja yang sedang memasang kelengkapan bangunan tersebut.

“Mereka sibuk dari pagi bang, kalang kabut begitu diberitakan. Ada beberapa alat yang ditambahin dan dibawa ke lokasi, seperti pompa sanyo, meteran listrik, kabel listrik dialirkan kepompa air dan pipa. Semua itu dibawa mobil pick up kijang warna hitam,” kata salah seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya.

“Anggaran murni untuk Pamsimas Pian Padang, juga di pakai untuk pengadaan pipa terhadap bangunan Pamsimas di Stengar yang mangkrak (tidak berfungsi), alasannya, optimalisasi”.

Aneh tapi nyata, program kegiatan yang dilaksanakan pada tahun lalu, saat ini sibuk melengkapi bagian dari bangunan untuk penyediaan air bersih. Ada apa?, ironisnya sampai saat ini, manfaat dari air bersih yang diidamkan oleh warga setempat, belum juga bisa dirasakan.

(Abdullah Lubis)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: