HMSTimes - What Happened Today? Ucok "11 Prioritas Kapolri Itu Yang Akan Diutamakan" | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Ucok “11 Prioritas Kapolri Itu Yang Akan Diutamakan”

Ucok “11 Prioritas Kapolri Itu Yang Akan Diutamakan”

HMSTimes.com – Tanjungpinang.   AKBP Ucok Lasdin Silalahi, Kapolres Tanjungpinang yang baru, dalam menjalankan tugasnya yang baru akan melaksanakan apa yang menjadi prioritas Kapolri, Jenderal Tito Karnavian. Yakni untuk mereformasi Polri secara menyeluruh. Inovasi pun dilakukan dengan tagline Promoter (profesional, modern, terpercaya).

“Memastikan 11 program Kapolri, Promoter terlaksana sampai di semua level anggota kami. Dari Babinkamtibmas sampai perwira,” kata Ucok pada pers yang hadir di Mapolres Tanjungpinang

Sehingga, semua yang diagendakan di masyarakat dapat terlaksana dengan baik. Baik yang sifatnya insidentil maupun yang sudah terencana. Juga yang bersifat khusus seperti Pilkada. Tambahnya.

“Menjelang bulan suci Ramadhan,  kami siap membantu Pemerintah KotaTanjungpinang, terjaminnya terkait ketersediaan sembako.” Tutupnya.

Untuk diketahui oleh masyarakat, adapun 11 prioritas tersebut yakni, pemantapan reformasi internal Polri, Peningkatan pelayanan publik yang lebih mudah bagi masyarakat dan berbasis teknologi informasi, Penanganan kelompok radikal prokekerasan dan intoleransi yang lebih optimal, PeningkatanPeningkatan profesionalisme Polri menuju keunggulan, Peningkatan kesejahteraan anggota Polri, Tata kelembagaan, pemenuhan proprsionalitas anggaran, dan kebutuhan minimal, Penegakan supremasi hukum yang lebih profesional dan berkeadilan.enguatan pengawasan serta Quick Wins Polri.

Simon STp

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: