HMSTimes - What Happened Today? Turnamen Badminton CUP 2017 DPD Himni Kepri | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Turnamen Badminton CUP 2017 DPD Himni Kepri

Turnamen Badminton CUP 2017 DPD Himni Kepri

HMSTimes.com,Batam- Pengurus DPD Kepri dan DPC Batam Himpunan Masyarakat Nias Indonesia (HIMNI), serta panitia pelaksana  Turnamen Badminton CUP 2017 DPD Himni Kepri, beraudiensi dengan  gubernur Kepri Nurdin Basirun, di Hotel PIH Batam Center, (3/8/17)

Adapun pengurus yang turut hadir dalam pertemuan tersebut, yakni: ketua DPD Himni Kepri Elimansyah Hia, S.SI,T, ketua DPC Himni Batam Anto Duha mewakili DPC Himni se-Kepri, ketua panitia Wawan Zendrato, sekretaris DPD Utusan Sarumaha, dan bendahara DPD Alder kalender Zagoto.

Audiensi tersebut membahas tentang kehadiran organisasi masyarakat Nias (HIMNI) yang akan mengadakan Turnamen Badminton CUP 2017  DPD Himni Kepri yang akan di laksanakan tanggal 13 Agustus 2017 Di Gor PBB Temanggung Abdul Jamal Batam-Kepri, Serta menyampaikan  surat undangan kepada Gubernur Kepri, kiranya sudi menghadiri serta membuka turnamen tersebut, kata ketua panitia pelaksana Turnamen, Wawan Zendrato, kepada HMSTimes.com di sekretariat DPD Himni ruko Dermaga.

Dalam sambutannya Gubernur Kepri menyampaikan kesediaannya untuk menghadiri dan membuka secara resmi turnamen tersebut. Nurdin juga menyampaikan  senang melihat pengurus DPD Himni Kepri karena masih berjiwa muda, dan bisa melaksanakan turnamen besar untuk merangkul seluruh paguyuban/organisasi Nias lainnya. Gubernur juga bersedia menjadi dewan pembina Himni, jika Himni berkenan, terang ketua DPD Himni Kepri Elimansyah Hia, S.SI,T

Di Akhir pertemuan rombongan pengurus DPD dan DPC Himni menyerahkan Cendramata kepada pak gubernur berupa  replika mini alat perang khas suku  Nias yang sudah di bingkai.

Ditempat terpisah ketua DPD Himni Kepri Elimansyah Hia, kepada HMSTimes.com menyampaikan harapannya kepada seluruh masyarakat Nias yang berdomomisili di Kepri dimana di harapkan partisipasi seluruh masyarakat dalam kegiatan ini. Sebagai pelaksana turnamen mendukung sepenuhnya agar pelaksanaan kegiatan berlangsung lancar aman dan tertib. jelasnya.

Dengan kegiatan turnamen ini juga memberikan isyarat bahwa organisasi masyarakat Nias hadir di.tengah-tengah masyarakat sebagai bagian yang memberi warna dan energi positif untuk seluruh kehidupan bermasyarakat di Kepri,

Di akhir kata, Elimansyah Hia mengucapkan motto  Himni ” Bersatu kita bisa “, Ya’ahowu, Tutupnya.

A.Zagoto

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: