HMSTimes - What Happened Today? TP3N Gelar Rapat Program Kerja | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > TP3N Gelar Rapat Program Kerja

TP3N Gelar Rapat Program Kerja

HMSTimes.com,Natuna-Tim TP3N menggelar rapat Program kerja diruangan rapat kantor Bupati Natuna,(20/12/2017). Dihadiri camat Bunguran Timur Asmara juana terkait pembangunan infrastruktur pariwisata yang akan menjadi agenda Program kerja.

Erson mengatakan akan dilaksanakan festival layang-layang yang sudah di disain,Layangan tersebut tinggal dirakit aja dilapangan. Harga satu layang berkisar antara Rp 400.000 hingga Rp 450.000,bahkan lebih tergantung model. Festival layang layang rencananya ada tiga opsi tempat yang akan dipilih yaitu di Mesjid Agung,Pantai Kencana dan Pulau Senua.

Erson juga mengatakan pemantapan program Home Stay,yang dicanangkan menjadi target sebagai sektor pendukung pariwisata dimensi yang alami. Sehingga sektor pariwisata alam Natuna yang indah menjadi nilai promosi di ajang even even pariwisata.

Erson juga menjelaskan dengan seluruh masukan masukan saat rapat program kerja berlangsung. Terkait harga tiket,mangrove,even olah raga dan program pelangi yang menjadi pendukung sektor menarik perhatian para wisatawan manca negara dan wisatawan nusantara semoga terakomodir dengan baik.

Lubis

Editor : A.Z

 

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: