HMSTimes - What Happened Today? Tolak Transportasi Online, Ratusan Pengemudi Metro Trans Unjuk Rasa di Kantor Wali Kota Batam. | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Tolak Transportasi Online, Ratusan Pengemudi Metro Trans Unjuk Rasa di Kantor Wali Kota Batam.

Tolak Transportasi Online, Ratusan Pengemudi Metro Trans Unjuk Rasa di Kantor Wali Kota Batam.

HMSTimes.com, Batam- Sopir angkutan umum jenis carry berplat kuning menggelar unjuk rasa di depan Kantor Wali Kota Batam pukul 10.30 WIB, mereka meminta transportasi online di Batam ditertibkan, Kamis (8/3/2018).

Dalam aksi tersebut mendapatkan pengawalan ketat dari aparat Kepolisian dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Para sopir itu menolak keberadaan trasportasi online karena dinilai dengan kehadiran aplikasi online sudah merugikan mereka karena jumlah penumpang semakin sedikit.

Taksi online sering kali mengambil penumpang di trayek Panbil, Batamindo, Muka Kuning, ABB, Top 100, SP Plaza, Aviari, Puskopkar, PJB, dan Tanjung uncang.

Hal ini yang membuat penumpang carry jurusan tersebut menjadi sepi, pendapatan para sopir mengalami penurunan, yang mengakibatkan banyakanya sopir-sopir diambang pengangguran.

Mereka juga meminta agar Dinas terkait bisa bertindak lebih tegas untuk merazia kendaraan taksi online, sampai adanya izin resmi dari Pemerintah Provinsi Kepri.

Yuyun

Editor : A.Z

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: