HMSTimes - What Happened Today? Ustad Abdul Somad Ditunggu Masyarakat Di Daerah Perbatasan | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Tokoh > Ustad Abdul Somad Ditunggu Masyarakat Di Daerah Perbatasan

Ustad Abdul Somad Ditunggu Masyarakat Di Daerah Perbatasan

HMSTimes.com,Natuna- Beberapa spanduk ustad Abdul Somad menghiasi kota Ranai,akan datang ke kabupaten Natuna (7/2/2018),dalam rangkaian agenda ceramah di beberapa mesjid di kabupaten Natuna. Menjadi trending topik bagi masyarakat. Terkait kesabaran indvidu menunggu sang ustad yang menjadi salah satu idola semua kalangan.

Ustad Abdul Somad ditunggu-tunggu kedatangannya oleh masyarakat Natuna,berbagai persiapan telah di tangani oleh seluruh panitia aara yang akan berlangsung. Disponsori oleh Bank Riau Kepri. Terkait kedatangan Perdana ustad Abdul Solmad tentunya harapan masyarakat acara yang akan digelar terlaksanana dengan baik,sesuai harapan bersama,aman dan lancar.

Terkait kedatangan Rangkaian kunjungan Ustad Abdul Somad dari hasil pantauan awak media HMSTimes.com dilapangan,antusias masyarakat ingin menghadiri acara perdana ustad somad di kabupaten Natuna. para pengurus tempat tempat pengajian anak anak menghimbau para orang tua untuk membawa anak anaknya di acara ustad solmad yang akan berlangsung. Tentunya enjadi harapn anak anak juga untuk melihat langsung ustad Abdul Somad Dalam memaparkan ceramah. Terlihat juga di beberapa mesjid membicarakan hal tersebut, tokoh masyarakat, pengurus mesjid. Pemberitahuan berupa spanduk,berupa pemberitahuan kepada masyarakat yang tertulis pada tanggal (7/2/2018),akan menghadirkan ceramah ustad solmad. Kesempatan perdana mendengarkan ceramah sang ustad di kabupaten Natuna. Kesempatan untuk melihat dan mendengarkan ceramah ustad Abdul somad secara langsung di depan mata.” ini seperti mimpi kita akan melihat sang ustad Abdul Somad secara langsung.” ujar salah seorang ibu dari orang tua anak pengajian,kartini,(6/2/2018).

Kartini mengatakan Momen acara yang akan berlangsung sangat baik dan menjadi harapan kedepannya untuk bisa berkelanjutan,terkait kunjungan para ulama dan ustad ustad yang lain dari luar daerah bersama ustad ustad di daerah kabupaten Natuna untuk memberikan ceramah-ceramah,prinsip dari dukungan perhatian pemerintah pusat dan pemerintah daerah terkait meningkatkan iman dan takwa sehubungan pengaruh zaman moderennisasi tehknologi yang semakin canggih pada saat ini. ( Lubis

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: