HMSTimes - What Happened Today? Syahrul 'Sukseskan Demokrasi Jalin Persaudaraan Dengan Tali Silaturahim | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Tokoh > Syahrul ‘Sukseskan Demokrasi Jalin Persaudaraan Dengan Tali Silaturahim

Syahrul ‘Sukseskan Demokrasi Jalin Persaudaraan Dengan Tali Silaturahim

HMSTimes.com, Tanjungpinang.- Pelaksanaan rapat pleno terbuka Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungpinang tentang penetapan nama Pasangan Calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang berjalan dengan sukses.

“Alhamdulilah, putusan penetapan nama paslon berjalan lancar sesuai peraturan KPU.” Ucap H. Syahrul, S.Pd, kepada HMSTimes usai menghadiri acara tersebut.

Masih kata Syahrul yang akrab di sapa Ayah, apresiasi penuh pada KPU beserta jajarannya yang sudah menjalankan tugas dan amanah yang diembankan atas kinerjanya sehingga penetapan ini berjalan tertib dan aman.

Syahrul yang menggandeng Rahma S.IP sebagai wakilnya, berdasarkan ketetapan KPU Kota Tanjungpinang dinyatakan lolos menjadi calon walikota dan wakil walikota yang akan bertanding dengan lawan politiknya H. Lis Darmansyah, SH dan dr. Maya Suryanti.

“Untuk selanjutnya, pelaksanaan pencabutan nomor urut paslon, dilaksanakan besok (13/2/2018) yang pelaksanaannya diadakan di Hotel CK Tanjungpinang pukul 09.00 wib pagi.” Papar Syahrul.

“Oleh karena itu, marilah kita bersama-sama untu dapat menyikapi tahapan ini dengan aktiv dan bijak. Jadikan pilkada sebagai ajang selaturahmi dalam menjalin komunikasi untuk mensukseskan demokrasi dengan cara yg damai penuh persaudaraan.” Tutupnya.

Simon

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: