HMSTimes - What Happened Today? Tim Zero Ilegal Polsek Sandai, Bekuk Tiga Pengedar Yang Sedang Memaket Sabu | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Tim Zero Ilegal Polsek Sandai, Bekuk Tiga Pengedar Yang Sedang Memaket Sabu

Tim Zero Ilegal Polsek Sandai, Bekuk Tiga Pengedar Yang Sedang Memaket Sabu

Ketiga tersangka pengedar Sabu

HMSTimes.com, Kayong Utara,Sandai- Minggu (28/10/2018) sekitar pukul 22.10 Wib Tim Zero Ilegal Polsek Sandai Berhasil Membekuk Tiga orang Pengedar yang sedang memaket (Membungkus) Narkotika jenis SABU di Jalan Pramuka, Dusun Indra Laya, Desa Sandai, Kecamatan Sandai, Kabupaten Ketapang.

Tiga orang pria tersebut berinisial Khr, Di, dan Suh.

Sumber di kepolisian, Senin (29/10/2018) mengatakan, ketiganya diciduk ketika , tersangka Khr sedang menimbang dan memisah serbuk kristal yang diduga sabu, kemudian dimasukkan ke sejumlah kantong klip plastik.

Dari penggrebekan itu, Tim Zero Ilegal Polsek Sandai menemukan barang bukti diduga SABU sebanyak 18 kantong klip plastik yang sebagiannya sudah dalam kemasan.

Ketika dilakukan penggeledahan,  dari saku celana Khr ditemukan uang kontan Rp354 ribu, dan tim juga menggeledah kamar dan ditemukan juga alat hisap sabu (bong), pipet warna putih, korek api gas warna merah (alat bakar sabu).

Pengembangan dari hasil interogasi yang dilakukan polisi, alat hisap sabu yang ditemukan itu digunakan Suh dan Di yang ikut diringkus bersama Khr.

Dalam Penangkapan ke ketiga tersangka turut disaksikan oleh Saufi Ketua RT.02 Rw.01, Desa Sandai, kemudian ketiga pelaku berikut barang bukti digelandang  ke Polsek Sandai untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Untuk para pelaku akan kita jerat dengan Undang-undang narkotika atau aturan yang sudah ditetapkan Negara. Tidak ada tempat yang nyaman untuk para perusak generasi bangsa ini, kecuali penjara,” ungkap Tim.

(A.M)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: