HMSTimes - What Happened Today? Tim Saber Pungli Akan Selidiki Sekolah Di Batam Terkait Pungli. | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Tim Saber Pungli Akan Selidiki Sekolah Di Batam Terkait Pungli.

Tim Saber Pungli Akan Selidiki Sekolah Di Batam Terkait Pungli.

HMSTimes.com, Batam – Tim Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) Polresta Barelang akan melakukan penyelidikan dan pemantauan di sekolah-sekolah lainnya di Batam, terkait kasus Operasi Tangkap Tangan (OTT) pungli di SMPN 10 Batam.

AKBP Muji Supriadi, Wakapolresta Barelang, menghimbau untuk semua Kepala Sekolah agar tidak melakukan Pungutan Liar terhadap murid-murid baru, karena tim Saber Pungli sedang memantau di lapangan, Jum’at (20/7/2018).

“Untuk Kepala sekolah agar tidak melakukan pungli terhadap murid baru pada saat PPDB karena sedang dipantau Tim Saber Pungli di lapangan,” ujar AKBP Muji Supriadi, Wakapolresta Barelang Ketua Saber Pungli Polres Barelang.

Kita sudah perintahkan unit 2 Tipikor untuk menyelidiki sekolah lainnya, dan kemungkinan pungli tidak hanya di SMPN 10 saja, ini bisa terjadi di sekolah lain juga.

Tim akan tetap memantau dilapangan, bagi masyarakat dan orang tua murid jika ada yang melakukan pungli lapor ke kami, dan bisa menghubungi 08117786611, jika ada bukti akan kami tindak lanjuti, ungkap AKBP Muji Supriadi.

(Yuyun)

Editor : A.Z

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: