HMSTimes - What Happened Today? Tiga Hari Pimpinan Kecamatan Batu Aji, Camat, Sekertaris Camat dan Juga Kasi Trantib Tidak Berada di Kantor. | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Tiga Hari Pimpinan Kecamatan Batu Aji, Camat, Sekertaris Camat dan Juga Kasi Trantib Tidak Berada di Kantor.

Tiga Hari Pimpinan Kecamatan Batu Aji, Camat, Sekertaris Camat dan Juga Kasi Trantib Tidak Berada di Kantor.

Kantor kecamatan Batu Aji.

HMSTimes.com, Batam- Tiga hari berturut turut wartawan HMSTimes.com terhitung sejak Selasa (12/11/2018) sampai dengan Kamis (15/11/2018) mendatangi kantor Kecamatan Batu Aji untuk kepentingan konfirmasi kepada pimpinan Kecamatan, terkait tumbuh suburnya masage yang terindikasi melakukan praktek porstitusi di Kecamatan Batu Aji, belum berhasil menemui pimpinan Kecamatan.

Dalam tiga hari melakukan kunjungan ke Kecamatan, awak media HMSTimes.com, selalu menerima penjelasan yang sama, yaitu penjelasan dari petugas Sat Pol PP yang bertugas di Kecamatan Batu Aji selalu mengatakan bahwa, Camat, Sekretaris Camat, dan Juga Kasi Trantib sedang tidak berada dikantor, mereka sedang ada rapat diluar.

“Camat, Sekeretaris Camat dan Juga Kasi Trantib tidak berada di kantor mereka sedang ada rapat diluar”, ujarnya.

Saat awak Media HMSTimes.com, meminta buku tamu sebagai bukti bahwa awak media telah melakukan kunjungan selama tiga hari ini ke kantor Kecamatan, anggota Sat Pol PP yang namanya tidak disebutkan tersebut mengatakan,”di Kecamatan Batu Aji tidak ada buku tamu”, dan anggota Sat Pol PP tersebut juga menambahkan, “jika mau bertemu Pimpinan sebaiknya konfirmasi dulu lewat telepon mau pun lewat sms bang”, ujarnya.

Namun saat di mintai nomor kontak pimpinan Kecamatan, anggota Sat Pol PP tersebut tidak bersedia dan mengatakan,”saya tidak berani memberikan nomor kontak pimpinan selama tidak mendapat izin”,ujarnya.

(Ls)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: