HMSTimes - What Happened Today? Tidak Setuju Dengan Kenaikan TDL, Pemko Batam Surati Gubernur Dan PLN. | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Tidak Setuju Dengan Kenaikan TDL, Pemko Batam Surati Gubernur Dan PLN.

Tidak Setuju Dengan Kenaikan TDL, Pemko Batam Surati Gubernur Dan PLN.

HMSTimes.com,Batam- Masyarakat kota Batam kembali turun kejalan untuk menolak kenaikan tarif dasar listrik (TDL) yang membuat masyarakat Batam terasa terbebani apa lagi dengan situasi ekonomi Batam saat ini. Aksi ini dibawah prakarsa  aliansi masyarakat peduli listrik (AMPLI) Batam, mereka terdiri dari gabungan beberapa elemen seperti partai politik (nasdem dan gerinda ), buruh, mahasiswa,okp, ormas, dll

Wakil wali kota Batam Amsakar Achmad mengatakan  saat menemui pendemo di depan kantor wali kota  ” Pemko Batam mendukung sepenuhnya masyarakat Batam untuk menolak kenaikan ini, Pemko Batam telah menyurati gubernur tentang penolakan ini dan direktur Bright PLN Batam untuk memberikan data lengkap biar kenaikan ini naik secara proposional”

Besok kami ada rapat SKPD saya akan sampaikan inspirasi masyarakat disana ujar Amsakar  menjawab pertanyaan yang di ajukan oleh peserta aksi.

Aksi turun kejalan yang yang sudah 4 kali dilakukan oleh AMPLI hingga saat ini belum ada titik terang penyelesaian, sementara kenaikan TDL sudah dua bulan berjalan. Gelombang penolakakan mulai bertambah, terlihat dari peserta aksi demo yang ada jauh lebih banyak dari massa demo sebelumnya.

A.Zagoto

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: