HMSTimes - What Happened Today? Tidak Ditemukan Narkoba, Kapal Win Long Dilepas | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Tidak Ditemukan Narkoba, Kapal Win Long Dilepas

Tidak Ditemukan Narkoba, Kapal Win Long Dilepas

HMSTimes.com, Karimun – Kapal Win Long BH 2998 yang diamankan Kapal 20005 milik Bea dan Cukai Jumat (23/2/2018) lalu di perairan Selat Selat Philip Pulau Nipah, Kepulauan Riau.

Setelah 3 hari dilakukan pemeriksaan dengan maksimal dengan menurunkan penyelam khusus, anjing pelacak dan ahli kapal oleh Bea dan Cukai dan Satgasus Mabes Polri kapal jenis pengangkut ikan tidak ditemukan narkoba jenis sabu. Bagaiman pemberitaan sebelumnya kapal yang memiliki 28 ABK diduga membawa sabu 3 ton diamankan Kapal patro Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Suwondo Nainggolan mengatakan tidak menemukan narkoba yang diinformasikan sebelumnya di kapal Win Long BH2998.

“Sabu sabu yang diinfokan tidak ada ditemukan”, kata Suwondo, Tim Satgassus Mabes Polri saat konferensi pers di Kantor Wilayah DJBC Kepri didampingi Rusman Hadi Kakanwil BC KperiTim Satgassus, Senin malam(26/2/2018).

Barang kapal yang dibongkar diduga sebagai umpan ikan dan telah dimuat kembali ke kapal, lanjutnya

Kapal Win Long BH 2998 asal Taiwan dengan tujuan ke Afrika akhirnya dilepas setelah diperiksa surat-surat lengkap dan tidak ada ditemukan narkoba jenis sabu, Selasa dini hari (27/2/2018)

Sr

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: