HMSTimes - What Happened Today? Tidak Ada Respon Dari Pihak PT Tai Cheng, Pekerja Gelar Aksi Dirikan Tenda Perjuangan | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Tidak Ada Respon Dari Pihak PT Tai Cheng, Pekerja Gelar Aksi Dirikan Tenda Perjuangan

Tidak Ada Respon Dari Pihak PT Tai Cheng, Pekerja Gelar Aksi Dirikan Tenda Perjuangan

HMSTimes.com,Batam -Setelah perjalanan proses mogok kerja awal Mei 2018 lalu. kembali

PUK SPAI FSPMI PT.TAI CHENG menggelar unjuk rasa dan mendirikan tenda di depan perusahaan PT Tai Cheng Sekupang Batam Provinsi Kepulauan Riau.

“Kami akan bertahan di depan perusahaan sampai pihak  management PT.Tai Cheng Bisa memberikan itikad baik terhadap pekerja,” kata Andi Koordinator FSPMI PT Tai Cheng kepada awak media beberapa waktu lalu.

Menurutnya, ada pihak-pihak yang memback up sehingga perusahaan seakan akan kebal hukum, dan terlihat dari ketegasan baik Pemko ataupun BP Batam selaku pemberi Izin masuknya investasi asing seakan akan tutup mata.

Ia juga mengatakan dalam waktu dekat akan mengelar unjuk rasa lebih banyak lagi untuk  Mendesak pemerintah Batam untuk membekukan perusahaan tersebut, “Karena akan semakin meraja lela kalau dibiarkan saja,” ujarnya.

Ditambahkan Andi, Kami dari organisasi akan mengkampayekan untuk memboikot produk perusahaan tersebut yang brand nya mengeluarkan salah satu spring bad produk MAX OIL, “Ini akan kami kampanye kan sampai ke tinggat ILO,” tuturnya.

Rega

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: