HMSTimes - What Happened Today? "Terucap Doa" Insan Pers Natuna : Semoga Cepat Sembuh Ayah | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > “Terucap Doa” Insan Pers Natuna : Semoga Cepat Sembuh Ayah

“Terucap Doa” Insan Pers Natuna : Semoga Cepat Sembuh Ayah

Raja Dasaat, Terbaring lemah di ruangan ICU, RSUD Natuna

HMSTimes.com, Natuna – Terbaring dengan kondisi lemah di ruangan ICU, RSUD Natuna, Radja Dasaat, seorang ayah dari orang tua awak media Gerbang Nusantara, Raja Saida, putri asli daerah Natuna yang aktif memberikan kontribusi lewat pemberitaan terkait segala aspek pembangunan Natuna dan sektoral informasi edukasi yang berhubungan langsung dengan hasil liputan dilapangan.

Kesedihan Saida dan keluarga tidak dipungkiri menjadi beban moral pada saat ini, selaku seorang anak kepada orang tua yang di cintai. Berbagai perjuangan seorang ayah dimata Saida merupakan sebuah contoh tauladan dalam memperjuangkan keluarga. Jerih payah suka dan duka dijalani bersama sehingga kedewasaan dalam diri seorang anak merasakan kepilauan batin melihat kondisi sang ayah yang terbaring lemah dalam kondisi sakit, (26/3/2019), di ruang ICU, RSUD Natuna.

Raja Dasaat seorang ayah yang tegar, tangguh dan peduli terhadap keluarga, di usianya yang hampir setengah abad terus berupaya menjaga kasih dan sayang kepada pendamping hidupnya, seorang istri yang baik dan setia kepada suami, serta anak-anak yang tumbuh dengan baik, dan sudah besar dari perjuangan hidup dengan sikap kepala keluarga yang bertanggung jawab.

Keseharian seorang Radja Saida sangat baik dalam pergaulan sesama insan pers di Natuna, Semangat kebersamaan antar sesama insan pers Natuna (Himpunan Pers Natuna), turut merasakan kondisi saat ini yang dialami. Terhimpun doa bersama dari kalangan seluruh insan pers Natuna, memanjatkan doa untuk kesembuhan seorang ayah menjadi sebuah harapan…Amin Ya Robbal Al-Amin.

(Abdullah Lubis)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: