HMSTimes - What Happened Today? Terjadi Antrian Panjang Akibat Muatan Tronton Nyangkut Di Jembatan. | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Terjadi Antrian Panjang Akibat Muatan Tronton Nyangkut Di Jembatan.

Terjadi Antrian Panjang Akibat Muatan Tronton Nyangkut Di Jembatan.

HMSTimes.com, Kayong Utara, Sukadana – Terjadi keresahan di masyarakat  saat sebuah Tronton yang bermuatan Mesin PLN tersangkut di Jembatan dan mengalami kerusakan. Adapun hal ini terjadi di jembatan Rantau Panjang. Sudah dua hari ini terlihat antrian panjang.

Hasil pantauan HMSTimes.com bahwa saat tronton melintasi jembatan mesin yang di bawa nyangkut di Jembatan, karena muatannya terlalu tinggi, sehingga menyebabkan kemacetan dan antrian kendaraan.

Hasil konfirmasi HMSTimes.com ke pihak Satlantas Polres Kayong Utara, didapat keterangan bahwa tronton mengalami kerusakan saat melintasi jembatan. Sebelumnya di jembatan Teluk Melano juga sempat mengalami hal yang sama selama dua hari.

” Kendaraan tersebut sedang mengangkut alat Proyek PLN, dan pada saat melintas di jembatan Rantau Panjang mengalami kerusakan. Akibat kejadian tersebut arus lalu lintas dari Sukadana menuju Simpang Hilir dan sebaliknya mengalami sedikit hambatan, “Tearang Iptu Sulardi, Kasat Lantas Polres KKU.

Untuk mengantisipasi permasalahan tersebut, Kapolres Kayong Utara telah memerintahkan Kasat Lantas dan Sabhara untuk melakukan tindakan segera berupa pengawalan dan pengaturan dilokasi tersebut, sampai kondisi arus lalin kembali normal, maupun antisipasi serta untuk  keselamatan barang milik negara tersebut.

” Sampai saat ini masih ditempatkan personel dari satuan lalu lintas dan sabhara, untuk membantu kelancaran dan ketidak nyamanan pengguna jalan. Sampai kendaraan tersebut dapat melanjutkan perjalanan menuju lokasi proyek PLN. Sukadana, ” imbuh Iptu Sulardi.

Iptu Sulardi juga mengatakan pihaknya terus berkordinasi pada pihak pelaksana proyek.

” Kami terus berkoordinasi dengan pihak proyek Negara tersebut, untuk secepatnya mencari alat kendaraan sehinga arus  bisa jalan normal kembali, ” kata Iptu Sulardi.

Ia ya juga menghimbau agar masyarakat besabar dan hati hati.

” Dihimbau kepada masyarakat untuk sabar dan hati-hati bila melintas di jalur tersebut, ”  Tutup Iptu Sukardi.

(A.M)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: