HMSTimes - What Happened Today? Terdakwa Pencuri Ranmor Di Tuntut 7 Tahun Penjara. | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Terdakwa Pencuri Ranmor Di Tuntut 7 Tahun Penjara.

Terdakwa Pencuri Ranmor Di Tuntut 7 Tahun Penjara.

HMSTimes.com, Batam- Selasa 25 april 2017. Persidangan dengan agenda mendengarkan keterangan dari saksi Heri Sosilo ( korban) dan Rafi Ramadani (pelaku beda berkas) temannya terdakwa Eka Pratama.

Saksi Heri mengatakan bahwa kejadian terjadi pada tanggal 23 Februari 2017 di perumahan Bida Asri kira kira pukul 02:00 wib
Saksi mengatakan bahwa terdakwa Eka Pratama Mencuri Motor nya yang bermerek yamaha Mio soul. Terdakwa mencuri bersama  temannya Rafi dan Faisal ( Beda berkas). modus yang mereka lakukan yaitu pertama mereka keliling perumahan Bida Asri untuk mencari mangsa dengan menaiki motor mio, alasan terdakwa dan temannya mencuri motor mio Soul milik Heri Susilo untuk di gunakan sehari- hari.
Korban Heri Susilo mengetahui kejadian tersebut saat mau pergi, saat melihat motor nya sudah tidak ada lagi , korban terkejut karena motornya sudah lenyap, dari situ korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.
Atas perbutan nya terdakwa di  dakwa dengan pasal 363 ayat 3 dengan ancaman penjara paling lama 7 tahun penjara.
Persidangan di pimpin oleh ketua majelis Zulkifli,SH.MH dan hakim anggota Jasael,SH , Rozza,SH. Dan jaksa penuntut umum Frihesti putri gina,SH.

Willy Lubis

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: