HMSTimes - What Happened Today? Terbukti Menadah Motor Curian Di Tuntut 2 Tahun 10 Bulan | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Terbukti Menadah Motor Curian Di Tuntut 2 Tahun 10 Bulan

Terbukti Menadah Motor Curian Di Tuntut 2 Tahun 10 Bulan

 

HMSTimes.com,Batam,selasa 25 april 2017. Sidang agenda tuntutan jaksa atas kasus Pencurian sepeda motor dan penadah atas sepeda motor yang dicuri.

Jaksa penuntut umum Samuel pangaribuan mangatakan bahwa di dalam persidangan sebelumnya terdakwa Khairul(penadah) telah terbukti menyembuyikan  ,menyimpan motor curian merek yamaha mio sporty yang di dapat dari hasil tindak kejahatan. Dam Junaidi (eksekutor), Umrah(eksekutor) telah terbukti melakukan pencurian sepeda motor merek yamaha mio sporty.
Jaksa membacakan tuntutan nya kepada Khairul yaitu dengan mengenakan pasal 480 ayat 1 KUHP dengan kurungan 2 tahun 10 bulan di karenakan terdakwa Khairul merupakan resedivis.
Dan  untuk terdakwa junaidi di kenakan pasal 363 ayat 4 KUHP dengan kurungan penjara 1 tahun 10 bulan di kurangi dengan masa tahanan, sedangkan Umrah di kenakan pasal 363 ayat 4 KUHP dengan kurungan penjara 2 tahun 10 bulan di karenakan terdakwa merupakan resedivis.
Selesai Jaksa membacakan tuntutan nya, terdakwa melakukan permohonan supaya hukuman di ringankan, tetapi jaksa tetap pada tuntutan nya.
Persidangan di pimpin ketua majelis Syahrial Alamsyah Harahap,SH. Hakim anggota Yona Lamarossa,SH,MH. Chandra,SH,MH,. Dan penuntut umum Samuel Pangaribuan,SH.

Willy Lubis

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: