HMSTimes - What Happened Today? Tenaris Berikan Dana Bantuan Rp. 250 Juta Untuk Renovasi Sekolah Di Batam. | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Tenaris Berikan Dana Bantuan Rp. 250 Juta Untuk Renovasi Sekolah Di Batam.

Tenaris Berikan Dana Bantuan Rp. 250 Juta Untuk Renovasi Sekolah Di Batam.

HMSTimes.com, Batam – Untuk mendukung peningkatan di dunia pendidikan di Batam, Tenaris yang merupakan pemasok utama pipa tabung dan layanan terbaik untuk industri energi Indonesia memberikan dana bantuan untuk renovasi sekolahan di Batam.

Acara pemberian dana bantuan tersebut dilakukan di sekolah SMK Kartini Batam, pada Kamis (27/9/2018) kemarin, dan dihadiri oleh Managing Director Tenaris, Andrea Previtali, Kepala Yayasan SMK Kartini, Sri Soedarsono, Walikota Batam, H.Muhammad Rudi, serta Kepala Dinas Pendidikan Kota Batam/Provinsi.

Andrea Previtali, Managing Director Tenaris, menyampaikan, Tenaris memberikan bantuan dana untuk renovasi sekolah di Batam dengan jumlah total sebesar Rp. 250 Juta, Kamis (27/9/2018).

“Dana tersebut kita berikan kepada dua sekolahan yang ada di Batam, untuk SMPN 17 Batam kita berikan sejumlah Rp. 150 Juta, dan untuk SMKN 6 Batam kita berikan sejumlah Rp. 100 Juta,” ungkap Managing Director Tenaris, Andrea Previtali.

Program ini sudah dilakukan di Cilegon setiap tahunnya, dan di Batam ini merupakan program yang pertama kalinya.

Harapannya dengan dana bantuan yang kita berikan ke sekolah dapat bermanfaat dan berguna bagi sekolah tersebut, serta dapat meningkatkan kualitas pendidikan untuk para siswa-siswi di Batam, tutup Andrea.

(Yuyun)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: