HMSTimes - What Happened Today? Tabrak Beruntun Melibatkan 3 Unit Mobil Dan 1 Unit Motor | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Tabrak Beruntun Melibatkan 3 Unit Mobil Dan 1 Unit Motor

Tabrak Beruntun Melibatkan 3 Unit Mobil Dan 1 Unit Motor

HMSTimes.com, Simalungun- Warga yang tinggal di Jalan Medan Simpang Koperasi, Kecamatan Siantar Martoba mendadak heboh, Kamis (27/7/2017) siang sekira jam 11.15 WIB. Dimana tiga unit mobil tabrakan beruntun mengakibatkan Rumah Makan (RM) Ampera dan Tambal Ban Idola hancur.

Ketiga mobil itu yakni mobil Carry pick up BK 8803 TL dikemudikan Supriyanto (39), warga Jalan Medan Gang Handerson, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun, truck colt diesel BK 8747 XT dan mopen CV Sepakat BK 7812 TK dikemudikan belum diketahui identitasnya.

Awalnya ketiga mobil melaju beriringan dari arah Jalan Ahmad Yani menuju arah Beringin. Setiba di lokasi kejadian, mopen CV Sepakat oleng dan menabrak pohon di pinggir sebelah kiri jurusannya.

Mengetahui itu, mobil carry pick up di belakang jurusannya pun mendadak mengerem untuk menghindarkan tabrakkan dengan mopen CV Sepakat. Akan tetapi bagian belakang mobil pick up itu ditabrak truk colt diesel yang melaju di belakangnya.

Akibatnya mobil pick up itu oleng ke sebelah kirinya lalu menabrak sepeda motor Yamaha Mio milik Tri Handayani Nasution, warga Jalan Mawar, V Kompleks Kasper, Kecamatan Siantar Martoba yang diparkirkan ketepatan mau beli makan siang. Sepeda motor itu pun terseret seret hingga menabrak RM Ampera dan Tambal Ban idola.

Tidak itu saja, truk colt diesel juga menabrak bagian belakang sebelah kiri mopen CV Sepakat yang posisi miring. Tiga orang mengalami luka dibawa ke RS Horas insani.

Hingga berita ini diturunkan ke redaksi, Kanit Laka Sat Lantas Polres Siantar Aiptu James Situmorang bersama anggotanya masih melakukan olah TKP.

Ricardo.L

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: