HMSTimes - What Happened Today? Syarifudin : Terima Kasih Kepada Peserta KKN Stisipol Raja Haji Tanjung Pinang | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Syarifudin : Terima Kasih Kepada Peserta KKN Stisipol Raja Haji Tanjung Pinang

Syarifudin : Terima Kasih Kepada Peserta KKN Stisipol Raja Haji Tanjung Pinang

HMSTimes.com, Natuna- Hari Ulang Tahun Desa Limau Manis yang Ke 11 di isi kemeriahan perlombaan anak anak pelajar Sekolah Dasar Negeri 005 Limau Manis. Acara terselenggara di halaman kantor desa Limau Manis. Rangkaian perlombaan yang diperlombakan yaitu lomba makan kerupuk,Taruh paku menggugunakan benang kedalam botol,lomba gigit uang dipolesin minyak hitam(oli bekas),dan permainan lainnya yang diperlombakan.

Saat dikonfirmasi diruangan kantor desa Limau Manis,(9/8/2018),salah seorang Mahasiswa Stisipol Raja Haji Tanjung Pinang Semester 7, yaitu Hari Azhari mengatakan bahwasanya dalam kegiatan perlombaan yang berlangsung adalah merupakan dukungan peserta KKN terhadap Desa Limau Manis,dihariĀ  ulang tahun Desa Limau Manis yang Ke-11. Secara bersama sama, kami mahasiswa mencoba memberikan pembelajaran dan pemahaman kepada adik adik pelajar di SDN 005 Limau Manis untuk memahami arti semangat kebersamaan dan arti dari ulang tahun desa.” Semoga semangat kebersamaan yang telah kami kedepankan mampu memberikan sebuah motivasi bagi adik adik bahwa betapa pentingnya semangat kebersamaan.

Hari Azhari tidak banyak berkomentar tentang perkembangan pembangunan Natuna, dirinya hanya mengatakan tetap bersikukuh saat ini untuk menyelesaikan studinya dulu dengan sebaik baiknya. Setelah Studinya selesai baru dirinya mau berkomentar. Untuk saat ini saya tidak mau terlalu banyak berkomentar bang,akan tetapi saya selalu ingat dan berharap Semoga “Natuna Mas” yang dulu pernah dielu elukan Daeng dapat terwujud.” Tutupnya

Kepala desa Limau Manis melalui sekdes Syarifudin, saat dikonfirmasi HMSTimes.com (9/8/2018), diruangan kantornya,mengatakan bahwa kegiatan perlombaan para pelajar SDN 005 Limau Manis adalah merupakan kegiatan rutin tiap tahunnya dalam menyambut Hari Ulang Tahun Desa,Namun untuk tahun ini Kegiatan memperingati hari ulang tahun Desa Limau Manis sangat terkesan semarak atas kehadiran Mahasiswa KKN Stisipol Raja Haji Tanjung Pinang yang berjumlah 10 Orang.

“Kegiatan ini begitu penuh bersemangat,terlihat dari seluruh para pelajar SDN 005 Limau Manis yang mengikuti perlombaan maupun yang menonton.” Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh Mahasiswa Stisipol Raja Haji Tanjung Pinang,selaku peserta KKN di Desa Kami,yang telah membangun sebuah tempat sampah dilingkungan desa.” rencanaya kalau tidak ada perubahan,pembagian hadiah bagi juara lomba yang telah berlangsung dihalaman Kantor Desa Limau Manis pada hari ini,akan diberikan pada hari Senin sekalian bersamaan dalam agenda malam perpisahan dengan peserta KKN,mahasiswa Stisipol Raja Haji Tanjung Pinang,peserta KKN di Desa Limau Manis.” Tutupnya Syarifudin.

(Lubis)

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: