HMSTimes - What Happened Today? Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kota Tanjungpinang Terkait Paslon Pilwako Tanjungpinang | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kota Tanjungpinang Terkait Paslon Pilwako Tanjungpinang

Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kota Tanjungpinang Terkait Paslon Pilwako Tanjungpinang

HMSTimes.com – Tanjungpinang.  Hari ini, Senin (12/02/2018) pukul 10.30 wib, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungpinang membacakan Keputusan KPU tentang penetapan nama calon pasangan Walikota dan Wakil Walikota.

Adapun dalam rapat pleno terbuka KPU dihadiri oleh Ketua Partai Politik pendukung Paslon, Panwaslu Kota Tanjungpinang, Kepala Daerah dan ketiga Kandidat yang maju dalam Pilwako.

Robi Patria, Ketua KPU Kota Tanjungpinang membacakan Berita Acara Surat Keputusan (SK) Penetapan nama Paslon. Dalam SK yang dibacakan Robi, dua Paslon yang lolos verifikasi.

Dalam berita acara KPU Kota Tanjungpinang tentang penetapan pasangan calon Walikota Tanjungpinang, No.54/PL03.3-beritaacara-2172/kota/2/2018 menetapkan 2 nama aslinya yang lolos verifikasi KPU Kota Tanjungpinang.

Adapun dua nama Paslon tersebut yakni, H. Syahrul. S.Pd yang berpasangan dengan Rahma. S.IP yang diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Golkar.

Dan nama Paslon yang berikutnya yakni, H. Lis Darmansyah. SH yang berpasangan dengan dr. Maya Suryanti yang diusung oleh 6 parpol, diantaranya PDI Perjuangan, Demokrat, Hanura, PKPI, PAN dan PPP.

Sedangkan untuk Paslon yang tidak lolos verifikasi KPU Kota Tanjungpinang yakni pasangan independen, Edy Syafrani yang berpasangan dengan Edy Susanto yang ditetapkan dalam SK KPU Kota Tanjungpinang no.04/HK03.1/kpu/keputusan-2172/kota/2/2018.

Usai pembacaan SK KPU kota Tanjungpinang, Banwaslu Kota Tanjungpinang dalam penyampaiannya berharap agar masing-masing Paslon dalam kampanye nantinya menjaga keamanan dan melaksanakan kampanye politik damai.

Juga bagi Paslon yang tidak lolos bisa lapang dada terhadap putusan karena sudah sesuai dengan koridor aturan dan tahapan yang ditentukan Komisi Pemilihan Umum.

Simon STp.

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: