HMSTimes - What Happened Today? Sumatera Utara Sumbangkan 2000 Ton Logistik Untuk Korban Bencana Di Sulawesi | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Sumatera Utara Sumbangkan 2000 Ton Logistik Untuk Korban Bencana Di Sulawesi

Sumatera Utara Sumbangkan 2000 Ton Logistik Untuk Korban Bencana Di Sulawesi

HMSTimes.com, Medan- Bencana alam di Sulawesi seperti Donggala, Palu dan Sigi mencuri banyak perhatian masyarakat baik dalam negeri maupun luar negeri.

Sebagai bentuk persatuan dan kesatuan, Provinsi Sumatera Utara juga turut memberikan bantuan berupa logistik. Pemberangkatan logistik di awali dengan Apel Siaga Bencana di Lapangan Benteng Medan, Selasa (23/10/2018).

Dipimpin oleh Gubsu Edy Rahmayadi, Apel Siaga Bencana juga diikuti Pemko, TNI, Polri, Basarnas, BPBD, Organisasi Masyarakat dan Relawan Bencana.

Gubsu berharap semoga bantuan yang akan diberikan dapat membantu dan meringankan beban saudara kita yang terkena bencana alam dan tsunami di Sulawesi Tengah.

“Semoga bantuan yang akan kita berikan ini dapat membantu saudara kita yang terkena bencana alam di Sulawesi Tengah” kata Edy saat Apel Siaga.

Pemberangkatan logistik sebanyak 2000 ton dilakukan setelah Apel Siaga Bencana selesai dilaksanakan. Secara bersama-sama Gubsu, Pemko melepas pemberangkatan bantuan logistik.

Bantuan Logistik yang akan dikirim ke Sulawesi Tengah ini merupakan sumbangan dari masyarakat Sumatera Utara dan Pemprov Sumatera Utara.

(Sabar)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: