HMSTimes - What Happened Today? STHE, Tim Damkar Terbaik Nomor Dua se BGA Wilayah 6A dan 6B | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > STHE, Tim Damkar Terbaik Nomor Dua se BGA Wilayah 6A dan 6B

STHE, Tim Damkar Terbaik Nomor Dua se BGA Wilayah 6A dan 6B

HMSTimes.com, Ketapang — Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan republik indonesia, Bumitama Gunajaya Agro (BGA) wilayah 6a dan 6b menggelar berbagai perlombaan salah satu nya perlombaan Pemadam Kebakaran (damkar). Perlombaan damkar sengaja di lakukan sekaligus melihat kesiapan dan kesiagaan para karyawan yang tergabung dalam tim damkar unit masing masing estate. Perlombaan dilakukan di kantor wilayah BGA 6a dan 6b yang berdomisili di kecamatan kendawangan kabupaten ketapang kalbar (28/7)

Kegiatan ini bukan hanya sekedar perlombaan namun melihat kesiapan dan kesigapan memadamkan api dengan cepat dan benar.

Salah satu Personil Manggala agni kendawangan juga sebagai dewan penilai menjelaskan” kita acungkan jempol buat BGA yang mau memotipasi karyawan nya dalam mencegah kebakaran, kegiatan ini bukan hanya sekedar perlombaan saja namun mencerdaskan para pekerjanya bagai mana cara memdamkan api dengan tepat dan benar, kami manggala agni kendawangan untuk saat ini sudah siaga satu” celah dia.

Budi santoso selaku Kepala pemadam kebakaran (Kadam) Sungai Tapah Estate (sthe) diri mengaku” perlombaan ini sangat bermanfaat bagi kami, disini kami diperlihatkan bagai mana cara memadamkan api dengan tepat dan benar, dan semoga semua tim yang berlaga termotipasi untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap kebakaran hutan dan lahan, apa lagi sekarang ini musim kemarau.

Lanjut Budi, apa lagi kami dalam perlimbaan damkar sebagai tim terbaik nomor dua, jadi kami harus sigap dan tanggap jika suatu saat ada kebakaran hutan dan lahan di sekitar kami, tapi semoga saja tidak terjadi kebakaran” tutup dia

Erwin

Editor:A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: