HMSTimes - What Happened Today? Sosialisasi Caleg Gerindra Bogor Sekaligus Syukuran Ultah Prabowo | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Sosialisasi Caleg Gerindra Bogor Sekaligus Syukuran Ultah Prabowo

Sosialisasi Caleg Gerindra Bogor Sekaligus Syukuran Ultah Prabowo

HMSTimes.com, Bogor, Jawa Barat- Dua Calon Legislatif dari Partai Gerindra bergerak menyambangi warga Cibadak untuk silahturahmi sekaligus memperkenalkan diri ditengah warga khususnya emak-emak yang ada di Kampung Kukupu, Gang Djarum, RT 001 RW. 008, Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu (17/10/2018).

Dua calon legislatif yang hadir ketemu warga yakni DR. H. Lukman Malanuang untuk DPR RI untuk Daerah Pemilihan (Dapil) III Kota Bogor-Kab Cianjur dan Bivi Edward P untuk Dapil V Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor. Uniknya kedua caleg itu nomor di surat suara berangka 9.

“Saya senang ketemu ibu-ibu, seperti partai emak-emak. Tapi ibu tau kan kami hadir bersama kedua caleg Pak Lukman dan Pak Edward dari partai Gerindra. Nah, kedua caleg ini nomor sembilan,” kata Ketua PAC Tanah Sareal Partai Gerindra dihadapan puluhan ibu-ibu yang hadir.

Dodi pun mengingatkan bahwa pemilu akan dilaksanakan pada Rabu, 17 April 2019, dan bertepatan pada hari Ulang Tahun Prabowo Subianto, selaku Ketua Umum Partai Gerindra. Kegiatan ini juga syukuran sekaligus mendoakan milad ke 67 Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

“Hari ini bertepatan pada hari Ulang Tahun Bapak Prabowo Subianto, nah tau tidak Pak Prabowo siapa. Pak Prabowo adalah Calon Presiden dan wakilnya Pak Sandiaga Uno dari partai Gerindra. Kita dukung beliau-beliau ya. pak Prabowo-Sandi, Pak Lukman untuk DPR-RI dan Pak Edward untuk DPRD Kota Bogor wakil dari Kecamatan Tanah Sareal,” ungkap Dodi dengan semangatnya sembari mengajak yel-yel Roemah Djoeng Prabowo-Sandi.

Sementara itu, Caleg DPRD Kota Bogor, Bivi Edward P, warga yang berdomisili di Tanah Sareal ini menekankan, keikutsertaan menjadi wakil rakyat dari Gerindra diantaranya mendorong pemberdayaan masyarakat khususnya Tanah Sareal.

“Dengan latar belakang saya miliki, saya mohon doa restu ibu, karena doa restu ibu-ibu lebih besar kuasanya. Saya yakin pertemuan dengan ibu-ibu bukanlah akhir, tapi awal dan terus berkelanjutan, terpenting kita semua disini diberi kesehatan selalu,” ujar dia.

“Sebagai program saya diantaranya soal ekonomi, memberdayakan masyarakat dengan menumbuhkan kewirausahaan yang sudah ada. Selain itu Pendidikan, kesehatan dan mendorong adanya koperasi ditengah warga disini. Kebetulan saya dan Pak Lukman warga Tanah Sareal dan memiliki keterkaitan, karena apabila kami berdua terpilih atas peran serta Bapak Ibu sekalian maka aspirasi warga bisa tersambungkan,” ucap dia mengakhiri sambutannya.

Sementara itu, Caleg DPR RI Lukman mengatakan silaturahmi ini awal dari perkenalannya, sebagai warga Cibadak saya wajib bertemu dan bertatap muka, bukan hanya dalam kegiatan ini saja, tapi untuk kedepannya. Kemudian, dia menyampaikan soal kesehatan agar pada pemilu semua diberi kesehatan dan kelancaran.

“Karenannya saya memohon doa restu agar diberi kemudahan dan kelancaran dalam kegiatan partisipasi politik sebagai calon DPR RI periode mendatang. Disini kita hadirkan Pak Deni untuk memberi kita mengenai pentingnya kesehatan, agar pada Pemilu nanti kita diberi kesehatan senantiasa,” ungkap Lukman.

Di penghujung acara dengan waktu 1,5 jam kaum ibu-ibu yang hadir di ajak ahli Terapi Deni Setiawan untuk hidup sehat. Hidup sehat dengan terapi sederhana itu hanya mengandalkan gerakan tubuh dan tangan. Sembari canda dan tawa kaum ibu-ibu pun terpukau dan tertawa bersama.

“Ibu-ibu kesehatan itu penting, biar pemilu nanti kita semuanya sehat biar bisa mencoblos Pak Lukman dan Pak Edward. Jangan lupa angkat kaki, tutup mata dan pusatkan pikiran kita kepada tubuh kita yang sakit. Dengan cara sederhana ini tanpa harus kerumah sakit asal rutin kita lakukan, niscaya akan sembuh atas pertolongan Allah SWT,” ujar Deni sembari menghibur ibu-ibu yang hadir.

Kegiatan ini di gelar di rumah ibu Hj. Nunung, rumah yang berada di tengah kampung Kukupu ini menjadi perhatian warga setempat. Selain kehadiran Caleg Gerindra juga partisipasi warga pun terlibat. Hadir dalam kegiatan itu Ketua Ranting Cibadak M. Anwar, Ketua Ranting Kedung Waringin Yadi Hengki dan pihak Kepolisian dan Panwaslu untuk memonitor kegiatan sosialisasi dan silahturahmi caleg Gerindra tersebut.

(Red)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: