HMSTimes - What Happened Today? SMAN 2 Bunguran Timur Peringati Hari Sumpah Pemuda Ke-90, Ini Kegiatannya. | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > SMAN 2 Bunguran Timur Peringati Hari Sumpah Pemuda Ke-90, Ini Kegiatannya.

SMAN 2 Bunguran Timur Peringati Hari Sumpah Pemuda Ke-90, Ini Kegiatannya.

HMSTimes.com, Natuna-Momentum memperingati hari sumpah pemuda ke-90 (28 Oktober 1928 – 28 Oktober 2018), Siswa SMAN 2 Bunguran Timur, siswa berjumlah 452 orang. menggelar berbagai kegiatan perlombaan. Kegiatan Perlombaan dimulai dari tanggal 22 Oktober 2018 hingga kepuncak acara pada tanggal 29 Oktober 2018. kegiatan yang berlangsung “Young Smanda Festifal (YSF) part II”. Jelas Kepala sekolah SMAN 2  Bunguran Timur, Ida Susanti ketika di konfirmasi HMSTimes.com, rabu.(24/10/2018).

Penjelasan Ida Susanti mengatakan Kegiatan Perlombaan yang diperlombakan yaitu lomba vokal Group, festival band, fashion show, stand up komedi, karikatur dan musikalisasi. Seluruh siswa yang mengikuti perlombaan dengan bersemangat mengikuti kompetisi dengan bakat yang mereka miliki.

Kegiatan Perlombaan yang digelar, di ikuti antar SLTA dan SLTP se Kabupaten Natuna, tingkat SMU untuk vokal group, tingkat SLTP sederajat ada 4 sekolah, Festifal Band, tingkat SLTP dan  SLTA ada 14 gruop band,fashion show tingkat SLTP dan SLTA ada 12 peserta.” Jelas Ida.

“Semoga harapan kedepan dengan digelarnya perlombaan dalam momentum memperingati hari sumpah Ke-90, seluruh siswa dapat memaknai eksistensi pemuda selaku generasi bangsa, termotivasi untuk berkarya seiring kemampuan dan talenta, dan bakat yang dimiliki. Berguna bagi bangsa dan kedua orang tua.” Katanya Ida.

Ida juga berencana tahun depan kegiatan ini dapat dilaksanakan lagi dengan jenis perlombaan yang banyak lagi, upaya pihak sekolah untuk meningkatkan kreatifitas siswa dalam berkarya dan berinovasi.”

Ucapan terimakasih kepada semua pihak donatur yang telah membantu SMAN 2 Bunguran Timur dalam kegiatan (YSF) part II berlangsung. Tentunya harapan kebersamaan dengan kegiatan yang berlangsung,terlaksana dengan baik sebagaimana semestinya dan bermanfaat pada tujuan niat baik.” Jelas Ida.

(Lubis)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: