HMSTimes - What Happened Today? Sinergi Antara Stakeholder Untuk Dorong Pertumbuhan Ekonomi Batam | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Sinergi Antara Stakeholder Untuk Dorong Pertumbuhan Ekonomi Batam

Sinergi Antara Stakeholder Untuk Dorong Pertumbuhan Ekonomi Batam

HMSTimes.com, Batam-Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo menyampaikan capaian pertumbuhan ekonomi Kepri sebesar 4,51 persen pada Triwulan II tahun 2018 tidak terlepas dari kerjasama yang terjalin antar seluruh stakeholder di Batam dan Kepri.

“Pencapaian tersebut menunjukkan bahwa kerjasama antar organisasi pengusaha, industri, pemerintah, serta masyarakat sudah mulai terjalin dengan baik, dan hal ini perlu untuk dipertahankan,” kata Lukita, Selasa lalu (7/8).

Menurutnya, pertumbuhan ekonomi Triwulan II 2018 hasilnya sangat mengembirakan untuk itu dia memiliki keyakinan bahwa Triwulan selanjutnya akan meningkat lagi sehingga target pertumbuhan ekonomi sebesar 7 persen dapat tercapai.

“Meningkatnya pertumbuhan ekonomi Kepri triwulan II ini, hal yang sangat menggembirakan. Ini hasil usaha kita semua. Kita optimistis bisa meningkat lagi di triwulan III dan triwulan IV 2018,” ujar Lukita.

Dijelaskanya, BP Batam memiliki komitmen untuk mendorong investasi di Kepri dengan mengeluarkan kebijakan untuk mendorong segala sektor ekonomi. “Salah satunya untuk meningkatkan jumlah wisatawan baik lokal maupun mancanegara,” ucapnya.

(Rega)

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: