HMSTimes - What Happened Today? Sijago Merah Ngamuk di Desa Bawomataluo, Satu Unit Rumah Hangus Terbakar | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Sijago Merah Ngamuk di Desa Bawomataluo, Satu Unit Rumah Hangus Terbakar

Sijago Merah Ngamuk di Desa Bawomataluo, Satu Unit Rumah Hangus Terbakar

HMSTimes.com, Bawomataluo – Sijago merah kembali berulah, kali ini sijago merah  mengamuk di desa Bawomataluo kecamatan Fanayama kabupaten Nias Selatan (Nisel) tepatnya di simpang SMA Negeri 3 Bawomataluo, menghanguskan satu unit rumah yang di huni oleh YS, Senin,  (10/12/2018), dini hari.
Tidak ada yang tahu persis penyebab Kebakaran tersebut, namun dari keterangan  salah satu warga tetangga YS yaitu TZ, menyampaikan bahwa, pada pukul 01: 40 WIB, dia lagi asyik menonton TV, tiba-tiba terdengar suara letusan-letusan kecil, berselang beberapa menit terdengar suara warga meneriakan kebakaran sambil memukul tiang listrik.
Mendengar teriakn itu, TZ keluar rumah, dia kaget melihat api sudah menjulang tinggi menghanguskan rumah YS yang terbuat dari kayu.
Melihat kejadian tersebut, warga desa Bawomataluo bekerja keras memadamkan api dengan alat seadanya, tetapi usaha warga sia-sia karena api sudah melalap seluruh bangunan rumah yang terbuat dari material kayu.
Dari pantauan HMSTimes.com di lokasi kejadian, selain rumah, api juga menghanguskan satu unit sepeda motor milik YS.  Sementara YS mengalami luka bakar dan dilarikan kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan.
Hingga berita ini tayang belum ada keterangan pasti terkait penyebab kebakaran tersebut.
AZ

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: