HMSTimes - What Happened Today? Sidang Putusan Kasus Pembunuhan Berencana | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Sidang Putusan Kasus Pembunuhan Berencana

Sidang Putusan Kasus Pembunuhan Berencana

HMSTimes.com,Batam- Kamis 4 Mei 2017, persidangan dengan agenda putusan dari Hakim yang mulia Syahrial Alamsyah Harahap.SH atas kasus pembunuhan berencana yang di lakukan terdakwa Noprizal kepada korban Lena di hotel Istana Batam.

Hakim membacakan putusannya di depan umum bahwa ha- hal yang memberatkan terdakwa yaitu keluarga korban mengalami sedih dan duka yang dalam. Perbutaan yang di lakukannya itu meresahkan masyarakat.
Setelah mendegarkan semua keterangan saksi , dan bukti- bukti yang sudah ada di pengadilan kami memutuskan bahwa ha- hal yang meringankan terdakwa Noprizal mengakui perbutannya, tidak berbelit- belit dalam  memberikan keterangan dan telah menyesali perbutannya dan tidak akan mengulanginya lagi.
Setelah membacakan hal yang memberatkan dan meringankan terdakwa, akhirnya hakim memutuskan menjatuhkan hukuman kepada terdakwa sesuai pasal340 KUHP dengan ganjaran penjara selama 18 tahun.
Seusai ¬†membacakan putusan , hakim mengajukan pertanyaan kepada terdakwa,” apakah terdakwa terima atau mau banding lagi? Saya terima pak, sahut Noprizal.
Persidangan di pimpin oleh ketua majelis Syahrial Alamsyah Harahap,SH dan hakim anggota Zasael,SH , Taufik ,SH. Dan jaksa penuntut umum(JPU) Yogi,SH

Willy Lubis

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: