HMSTimes - What Happened Today? Sidang Mendengarkan Keterangan Saksi Terdakwa | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Sidang Mendengarkan Keterangan Saksi Terdakwa

Sidang Mendengarkan Keterangan Saksi Terdakwa

 

HMSTimes.com,Batam-  Rabu 19 april 2017. Persidangan dengan agenda mendengarkan  keterangan terdakwa Isnan dan Thrisna atas kasus kepemilikan  narkoba
Kedua terdakwa tersebut berasal dari negara Malaysia, mereka datang  berkunjung ke Batam untuk bersenang-senang, mereka menginap disalah satu hotel di daerah   Nagoya.
Kronologis penangkapan kedua terdakwa, pertama ketika kedua terdakwa sedang  massege, tiba-tiba mereka ditangkap oleh badan narkotika nasional (BNN)  pada tanggal 4 september 2016 yang lalu.

Dari keterangan terdakwa  ketika mereka  di tangkap, mereka di amankan ke BNN, kemudian selama  4 hari  mereka disiksa dengan di setrum dan di pukuli pakai kayu.  Dan keterangan terdakwa  benar benar adanya sesuai keterangan  saksi sebelumnya yang melihat terdakwa di siksa.
Kedua terdakwa baru di buatkan berita acara pemeriksaan (BAP) setelah 4 hari disiksa. Dan dari hasil BAP  yang dikeluarkan, terdakwa mengakui tidak sesuai dengan fakta yang ada, sebab ada yang ditambahin dan adapula yang dikurangi.

Terdakwa memberikan kuasa kepada  pengacara untuk mendampinginya saat pemeriksaan, dengan harapan supaya tidak di pukuli oleh aparat dan supaya ada yang bisa menghubungi keluarga nya di Malaysia. Tetapi malah sebaliknya saya tetap di pukul juga tutur terdakwa.
Sidang di pimpin ketua majelis Zulkifli, SH.MH, dan hakim anggota  Reni,SH.MH , Rozza, SH.MH, dan Andi Akbar,SH. selaku jaksa penuntut umum(JPU).

Dan Bernat Nababan,SH. selaku penasehat hukum kedua terdakwa.

Willy Lubis .

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: