HMSTimes - What Happened Today? Sidang Ke pemilikan Pil Ekstasi Oleh Tina & Lingling | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Sidang Ke pemilikan Pil Ekstasi Oleh Tina & Lingling

Sidang Ke pemilikan Pil Ekstasi Oleh Tina & Lingling

HMSTimes.com,Batam,Selasa 15 Mei 2017, persidangan dengan agenda keterangan saksi A dan R yang merupakan polisi narkoba polda yang menangkap terdakwa Tina dan ling ling  yang mempunyai narkoba jenis estasiSaksi mengatakan bahwa mereka menangkap Tina di kos-kosan Byliar centre atas adanya informasi dari masyarakat, atas adanya transaksi narkoba
Saat malakukan penangkapan terdakwa Tina dilihat oleh polisi bersama pria asal malaysia, namun saat dilakukan penangkapan tidak di temukan barang bukti. Maka dari situ pria malaysia itu di lepaskan dan terdakwa Tina di bawa polisi ke kosannya untuk mencari barang bukti.

Dan saat di kamar terdakwa Tina ,polisi menemukan tas warna merah yang di dalamnya terdapat 3 setengah butir estasi yang di bungkus kertas timah, dan 4 setengah lagi di bungkus kertas timah juga.

Setelah selesai di lakukan pengeledahan, polisi bertanya pada terdakwa, dari mana kamu mendapatkan estasi tersebut, lalu di jawab terdakwa , saya mendapatkan estasi tersebut dari terdakwa ling ling sebanyak 14 butir, atas dasar itu, polisi langsung melakukan penelusuran dan menangkap ling ling di hotel kiren Nagoya.

Dan setelah ling ling di tangkap, polisi menyakan dari mana kamu mendapatkan estasi tersebut, saya membelinya dari discotik, karna saya igin pakai saat ulang tahun saya, namun karna saya tahu saya hamil, saya memberinya pada Tina untuk di jual dengan harga 200rb, sahut ling ling

Setalah selesai, majelis hakim Zulkifli, dan hakim anggota Rozza ,Jasael menunda sidang minggu depan.

Willy Lubis

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: