HMSTimes - What Happened Today? Sholat Berjamaah Terakhir Imalko, Sang Mantan Wakil Bupati Natuna | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Sholat Berjamaah Terakhir Imalko, Sang Mantan Wakil Bupati Natuna

Sholat Berjamaah Terakhir Imalko, Sang Mantan Wakil Bupati Natuna

HMSTimes.com,Natuna – Masyarakat Kabupaten Natuna kembali berduka. Mantan Bupati Natuna periode 2011-2016, yaitu Imalko Ismail,meninggal dunia. Selasa (21/11/2017).

Informasi yang berhasil dihimpun, Imalko meninggal dikediamannya di Tanjungpinang, Kepri. Barusan beliau selesai menunaikan ibadah sholat dzuhur berjamaah bersama keluarga, jam satu (siang, red),lantas kami menerima kabar beliau sudah meninggal,” ujar Ian, adik saudara kandung Imalko,dikediamannya,ketika di temui awak media.

Zenajah almarhum akan dibawa ke Ranai,hari ini. Dikediaman Imalko,tampak keluarga duka tengah berkumpul. Masyarakat dan para pejabat yang bertugas di Natuna sudah mulai mendatangi kediaman almarhum Imalko, di Jalan DKW. Moh. Benteng Ranai. Ketua DPRD Natuna, Yusripandi serta anggota DPRD Henry FN, beberapa pejabat Pemkab Natuna dan masyarakat yang hendak menunggu zenajah almarhum Imalko salah satu putra terbaik kabupaten Natuna. Dirinya mengkhatamkan AlQuran, dan hampir hafal seluruh surat Yasin.

Almarhum Imalko, sang mantan wakil Bupati Natuna telah menghadap sang kholik Allah SWT,tutup usia 45 tahun dan meninggalkan dedikasi yang baik untuk membangun kabupaten Natuna,danĀ  juga merupakan salah seorang tokoh muda yang bergaul dengan rasa sosial yang tidak diragukan, dan juga turut serta berperan aktif dalam melestarikan budaya kesenian tradisional daerah melayu yaitu permainan gasing serta yang lain sebagainya berbaur bersama Tokoh Tokoh masyarakat,rekan rekan pemuda yang lainnya,beliau juga merupakan salah sorang yang tergabung dalam komunitas peminat permain gasing.

Lubis

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: