HMSTimes - What Happened Today? Seorang Warga Negara Asing Ditemukan Tewas Di Kontrakannya | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Seorang Warga Negara Asing Ditemukan Tewas Di Kontrakannya

Seorang Warga Negara Asing Ditemukan Tewas Di Kontrakannya

HMSTimes.com, Batam – Mister Mohamed Nisar, begitu sapaan sehari-hari warga Tiban BTN Blok Q No 61 Kelurahan Tiban Indah Kecamatan Sekupang adalah seorang Warga Negara Asing (WNA) yang ditemukan tewas di rumah kontarakan Minggu (29/4/2018).

Penemuan sesosok mayat pria bernama Mohamed Nisar (61) itu pertama kali dilihat Musmulyadi sekitar pukul 06.00 WIB. Musmulyadi yang merupakan tetangga korban dan pada waktu penemuan itu,  pintu rumah korban terbuka.

“Karena merasa curiga lalu ia mendatangi rumah korban dan melihat ada keanehan di rumah

Korban,” kata Musmulyadi. Setelah itu ia memberita tahu Taufik yang merupakan teman korban.”Setelah temannya mencoba membangunkan Nisar, ternyata dia sudah tidak bernyawa lagi,” ungkapnya.

Sementara di tempat terpisah Kapolsek Sekupang Kompol Oji Fahroji, membenarkan adanya penemuan mayat yang merupakan Warga Negara Asing (WNA).

Atas laporan dari masyarakat adanya sesosok mayat tersebut tersungkur di lantai dan tidak bergerak. tanpa mengenakan baju dan hanya memakai sebuah kain sarung.”Kita lakukan olah TKP dan identifikasi awal terhadap korban,”ucapnya.

Ia mengatakan tidak ada tindak kekerasan yang dialami oleh korban, diduga korban meninggal karena sakit yang dideritanya.

“Saat ini jenazahnya sudah di rumah sakit Bhayangkara untuk pemeriksaan lebih lanjut”, jelasnya.

Rega

Editor : A.Z

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: