HMSTimes - What Happened Today? Sebanyak 818 Personil Polda Kepri Siap Mengamankan Tempat Ibadah Vihara dan Kelenteng | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Sebanyak 818 Personil Polda Kepri Siap Mengamankan Tempat Ibadah Vihara dan Kelenteng

Sebanyak 818 Personil Polda Kepri Siap Mengamankan Tempat Ibadah Vihara dan Kelenteng

Sebanyak 818 personil yang siap mengamankan tempat ibadah Vihara dan Kelenteng yang berjumlah 104 tempat ibadah di Kepri, melaksanakan perayaan Imlek, Senin (04/02/2019).

Batam – HMSTimes.com, Pengamanan perayaan  Imlek di masing-masing Polres/ta Jajaran Polda Kepulauan Riau berjalan aman, damai dan kondusif. Untuk pengamanan malam Tahun baru imlek kali ini jajaran Polda Kepri mensiagakan sebanyak 818 personil yang siap mengamankan tempat ibadah Vihara dan Kelenteng yang berjumlah 104 tempat ibadah di Kepri, yang menjadi prioritas pengamanan dari Jajaran Polda Kepulauan Riau, yang sedang melaksanakan perayaan Imlek, Senin (04/02/2019).

Pada kesempatan itu Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto, SIK meninjau dan mengecek langsung kesiapan pengamanan Perayaan Imlek 2019 di Vihara Nagoya Batam, yang dihadiri massa sekitar 50.000 orang,yang diselenggarakan oleh Paguyuban Marga Tionghoa Indonesia ( PTMI ).

Kapolda Kepri juga tidak lupa menyampaikan ucapan selamat tahun baru Imlek bagi warga yang merayakan,dan juga ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat,Pemerintah,TNI serta segenap Stakeholder yang ikut berkonstribusi menjaga situasi Kamtibmas.

“Semoga rekan-rekan dari peguyuban Tionghoa semakin menjadi lebih baik dari sebelumnya. Pada malam hari ini secara keseluruhan ada 26 titik yang kita laksanakan pengamanan bersama rekan TNI,Pemerintah daerah,segenap Stakeholder dan seluruh masyarakat”.

“Ucapan terima kasih juga saya ucapkan kepada segenap lapisan masyarakat yang ada di Provinsi Kepri atas kontribusi masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas, sehingga sampai saat ini situasi yang ada di Kepri aman dan kondusif,mari kita bersama menjadikan suatu perbedaan menjadi satu kekuatan,”ujar Andap Budhi Revianto. (Humpol Kepri/Ls)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: