HMSTimes - What Happened Today? Satyalancana Karya Satya Dianugerahkan Kepada 555 ASN Pemko Tanjungpinang | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Satyalancana Karya Satya Dianugerahkan Kepada 555 ASN Pemko Tanjungpinang

Satyalancana Karya Satya Dianugerahkan Kepada 555 ASN Pemko Tanjungpinang

HMSTimes.com, Tanjungpinang- Sebanyak 555 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang menerima penghargaan tanda kehormatan Satya Lancana Karya Satya dalam rangka rangkaian Hari Ulang Tahun ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI).

Penyematan Satyalancana Karya Satya dilakukan secara simbolis oleh Penjabat Wali Kota Tanjungpinang, Drs. H. Raja Ariza, MM di Aula Gedung PKK Kota Tanjungpinang, Senggarang, Rabu 8 Agustus 2018.

Penjabat Wali Kota, Raja Ariza mengatakan “penghargaan ini hendaknya diterima tidak sekadar sebagai penghargaan belaka, tetapi sebagai motivasi meningkatkan semangat kerja untuk meraih prestasi yang lebih baik,” kata Wali Kota dalam sambutannya.

Penyematan tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya itu, menurut Wali Kota, merupakan wujud penghargaan dari Presiden RI bagi para ASN yang dalam melaksanakan tugasnya menunjukkan loyalitas, pengabdian, kecakapan, kejujuran, dan kedisiplinan serta telah bekerja tanpa cacat-cela sebagai abdi negara dan masyarakat.

” Penghargaan ini tentu mempunyai tolak ukur yang jelas sesuai kriteria dan persyaratannya. Karena itu, bapak/ibu yang hadir disini adalah orang-orang pilihan, tidak mudah menjadi orang pilihan karena butuh kerja keras untuk bisa memenuhi semua persyaratan yang telah ditetapkan “, ujarnya

Wali Kota menyebutkan sejak tahun 2013 sampai saat ini, Presiden RI melalui Pemerintah Kota Tanjungpinang secara rutin memberikan anugrah penghargaan Satyalancana Karya Satya kepada ASN dilingkup Pemko Tanjungpinang, sehingga diharapkan dengan dianugrahi penghargaan ini prestasi dan pengabdian saudara-saudara kepada negeri dan daerah ini akan lebih ikhlas dan kompetibel dalam bekerja.

“Karena penghargaan yang diberikan ini berdasarkan atas pengabdian yang saudara tunjukkan kepada negara yang tanpa cacat dan tanpa cela selama melaksanakan tugas”,pungkasnya

Sebelum menutup sambutannya, Wali Kota mengucapkan selamat kepada para ASN yang telah dianugrahi tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya ini,”Semoga prestasi dan pengabdian saudara-saudara kepada negeri ini khususnya Pemerintah Kota Tanjungpinang semakin ikhlas dan meningkat”,tutupnya

Penganugrahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya yang disematkan kepada 555 ASN yang telah mengabdi selama 30 tahun sebanyak 96 orang, salah satunya Kepala Dinas Kominfo Kota Tanjungpinang, Drs. Efiyar M. Amin, 20 tahun sebanyak 86 orang, dan satyalancana karya satya 10 tahun sebanyak 373 orang.

Acara ini turut dihadiri unsur FKPD serta sejumlah pejabat dilingkup Pemerintah Kota Tanjungpinang.*

Sumber : Dinas Kominfo Tanjungpinang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: