HMSTimes - What Happened Today? Satuan Ditreskrimsus Polda Kalbar Amankan Kadis PUTR Ketapang Yang DiDuga Terlibat Tindak Pidana Korupsi | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Satuan Ditreskrimsus Polda Kalbar Amankan Kadis PUTR Ketapang Yang DiDuga Terlibat Tindak Pidana Korupsi

Satuan Ditreskrimsus Polda Kalbar Amankan Kadis PUTR Ketapang Yang DiDuga Terlibat Tindak Pidana Korupsi

HMSTimes.com, Ketapang – Senin 22 Oktober 2018, Sekitar pukul 12.30 WIB, Sejumlah Ruang Kerja di Kantor Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Ketapang telah digeledah dan dilakukan Penyegelan oleh satuan Ditreskrimsus Polda Kalbar, jajaran Ditreskrimsus Polda Kalbar juga mengamankan DG kepala Dinas Pekerja Umum Tata Ruang (PUTR)  bersamaan staf pegawai di Jajaran Dinas PU berikut Belasan bundel berkas yang di sita untuk diamankan ke Mapolres Ketapang guna menjalani pemeriksaan.

Adanya penyegelan dan pengamanan yang terjadi, diduga akibat adanya praktek tindak pidana korupsi yang dilakukan Oleh DG,DG tertangkap tangan (OTT) oleh Tim Penyidik Subdit Tipidkor Ditreskrimsus Polda Kalbar.

Satuan Ditreskrimsus Polda juga melakakukan pengeledahan di rumah kediaman DG  di Jalan S Parman Gg Sukajadi Dalam No33 RT25/RW09 Kelurahan Mulia Baru, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang.

Pada saat penggeledahan di rumah kediaman DG Awak Media dilarang masuk kedalam untuk melakukan liputan oleh salah satu oknum anggota Brimob.

DG dan stafnya beserta sejumlah berkas diamankan ke Mapolres Ketapang dengan menggunakan mobil Hilux . Hingga berita ini dilansir  belum ada keterang lebih lanjut dari pihak terkait.

(A.M)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: