HMSTimes - What Happened Today? Satu Rumah Warga Desa Ceruk Habis Terbakar | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Satu Rumah Warga Desa Ceruk Habis Terbakar

Satu Rumah Warga Desa Ceruk Habis Terbakar

HMSTimes.com,Natuna-Belum diketahui pasti penyebab asal api yang menghanguskan rumah korban warga di Jl.Ahmad Linggang RT/005/RW 002 Desa Ceruk, Kecamatan Bunguran Timur Laut,Ranai,Natuna Kepri. Dengan luas Rumah 15 x 6 M2, pada Sabtu pagi (18/08/2018).

Rumah milik BN (46) hangus terbakar dilalap api secara tiba-tiba. Sementara WR (35) istri korban sedang membersihkan halaman rumahnya dan suaminya BN sedang bekerja sebelum terjadinya kebakaran. Menurut saksi mata Ramli (47),menjelaskan sekitar pukul 08,30 wib melihat adanya asap keluar dari pintu rumah milik korban. Tetapi akibat angin kencang api semakin membesar dan sulit dipadamkan.

Saksi berupaya menghubungi petugas pemadam kebakaran minta pertolongan dan saksi bersama warga berupaya memadamkan dengan alat seadanya, namun kalah cepat rumah hangus dilalap sijago merah. Sekitar pukul 09,15 wib. petugas damkar tiba, dilokasi kejadian rumah sudah rata dengan tanah. Namun, musibah kebakaran ini untungnya tidak ada memakan korban. Diperkirakan mengalami kerugian puluhan juta.

Aramli Kades Ceruk menambahkan musibah kebakaran ini tidak ada barang yang dapat diselamatkan.” Untuk sementara korban akan kita ungsikan di pasar Ceruk, ” Jelasnya
(Lubis)

Editor: A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: