HMSTimes - What Happened Today? Satu Orang JCH Jambi Masih di Rawat di RSBP Batam. | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Satu Orang JCH Jambi Masih di Rawat di RSBP Batam.

Satu Orang JCH Jambi Masih di Rawat di RSBP Batam.

HMSTimes.com, Batam – Embarkasi Haji Batam (MCH) Dua orang Jemaah Calon Haji (JCH) Kloter 21 Embarkasi Haji Antara Jambi yang sempat tertunda keberangkatannya ke tanah suci kemarin, rencana salah satunya akan diberangkatkan dengan Kloter 24 Jambi besok.

JCH yang rencana akan diberangkatkan besok a.n. Suratman Muhanan Wirorejo. Informasi ini baru saja kami terima dari Petugas PPIH Embarkasi Haji Antara (EHA) Jambi,  H.Mahmuji yang bertugas di Batam, Sabtu (11/8/2018).

Terpisah Media Center Haji (MCH) Embarkasi Haji Batam, juga mendapatkan informasi dari PPIH EHA Jambi H.Helmi Dinar, mengatakan “JCH a.n Burdan Yusuf Mahyi masih tetap tinggal dan mendapatkan perawatan intensif di RSBP Batam”.

“Menurut rencana JCH tersebut akan  menjalani operasi pada tanggal 14 Agustus di RSBP Batam dengan mendatangkan dokter spesialis dari Pekanbaru, hasil diagnosa penyakit yang diderita JCH tersebut pompa jantungnya lemah sehingga membutuhkan alat bantu pemicu jantung,” ungkap Helmi.

Ia juga menambahkan, untuk biaya pengobatan ditanggung oleh BPJS separuh dan sisanya ditanggung oleh JCH itu sendiri, pihak keluarga di Jambi sudah mengetahuinya.

Kedua JCH yang sakit tersebut berasal dari Kabupaten Batang Hari Jambi, tutup Helmi.

(Yuyun)

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: