HMSTimes - What Happened Today? Said Andi Kordinator Demo Tunda Ex Offico BP Mengaku Kecewa Aksi Demo Tandingan | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Said Andi Kordinator Demo Tunda Ex Offico BP Mengaku Kecewa Aksi Demo Tandingan

Said Andi Kordinator Demo Tunda Ex Offico BP Mengaku Kecewa Aksi Demo Tandingan

HAMSTimes.com, Batam – Kordinator demo aksi damai tunda Ex-officio jabatan Kepala BP Batam Said Andi mentaku kecewa dengan aksi tandingan sepontanitas yang mengatasnamankan dukung Walikota Batam Ex Officio.

Hal itu di ungkapkanya kepada Media pada saat melakukan jumpa pers di Batam Center, Jumat (21/12/2018).

” Saya selaku kordinator aksi Tunda Ex Officio Kepala BP Batam, sangat menyayangkan, aksi tandingan tadi karena kami menyampaikan aspirasi ini murni tanpa ada sponsor dari manapun, dan kami mau Batam ini kondusif, kami tidak mendukung ex-officio dan juga tidak menolak ex officio, kami hanya minta di tunda hingga sampai pemilu usai,”ujar Said Andi.

Dalam kesempatan itu juga Said Andi tidak lupa mengucapkan apresiasi kepada pihak kepolisian yang sigap menjaga, aksi demo yang sudah usai.

“Sehingga tidak terjadi gesekan antara sesama kami yang melakukan aksi. Dan kami minta pihak kepolisian agar segera menggusut siapa pihak intelektual yang melakukan aksi tandingan tersebut, karena dengan adanya aksi tandingan tersebut kami sangat kecewa. Karena Kami dari jauh hari sudah mengurus ijin aksi damai kepihak kepolisian, kenapa ada aksi tandingan dengan cara tiba – tiba. Kalaupun ada yang terdesak untuk menjadi ex-Officio kepala BP Batam silahkan saja kami tidak masalah. Kami hanya minta di tunda, Seperti yang kami katakan tadi”, Ujar Said.

Said juga menambahkan, bahwa mereka akan melaporkan hal ini kepada Gubernur sebagai Ketua Dewan Kawasan (DK) dan berencana akan ke Dompak dalam waktu dekat.

“Kami akan ke Dompak, ke kantor gubernur dalam waktu dekat ini untuk menyampaikan aspirasi kami, untuk menunda Ex Officio kepala BP Batam dan kami juga berharap Gubernur dalam hal ini tidak tinggal diam, dan apa bila aksi kami tidak di tanggapi oleh Gubernur,maka kami akan berkemah disana,karena kantor Gubernur adalah rumah rakyat,” ujarnya mengakhiri.

Laporan:Ls

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: