HMSTimes - What Happened Today? Rumah Anggota Dewan Dari Partai Nasdem Ketapang di Lempar Batu | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Rumah Anggota Dewan Dari Partai Nasdem Ketapang di Lempar Batu

Rumah Anggota Dewan Dari Partai Nasdem Ketapang di Lempar Batu

HMSTimes.com, Ketapang – Salah satu rumah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat Heri Basito dilempar batu oleh orang yang tak dikenal. Perilaku tidak terpuji tersebut terjadi di rumah pribadi Jl. Tegas RT. 31 No. 8 Kelurahan Sampit Ketapang, sekitar pukul 23.45 wib pada Jum’at malam (17/11) lalu.

Pelaku yang diduga menggunakan sepeda motor itu tanpak sengaja melemparkan batu di sa’at Anggota Dewan ini sedang tidur.  Setelah melempar, pelaku terus melarikan diri tanpa dapat diketahui indititasnya.

Akibat lemparan itu, kaca kamar  bolong cukup besar, sekitar 15 cm. Tak pelak lagi, suara keras itupun membuat warga sekitar  yang sedang menikmati tidur terbangun.  Mereka bergegas secara bersama-sama mendatangi  arah bunyi kaca yang berderai   tersebut.

Atas kejadian itu, akhirnya Heri bersama warga langsung menelpon Polres Ketapang guna melaporkan. Menjelang waktu tak begitu lama pihak kepolisian datang ditempat kejadian.

Lebih rinci politikus Partai Nasdem ini menceritakan, pada sa’at kejadian ia sedang tidur lelap di kamar, anak dan mertuanya tidur di kamar atas. Sementara istrinya tidak ada karena sedang mengikuti Rakernas Partai  di Jakarta.

Pasangan suami istri ini merupakan kader Partai Nasdem. Pada Rakernas kali ini Heri tidak bisa mengikuti kegiatan dikarenakan sedang sakit.

“Syukurlah batu tersebut tidak mengenai diri saya dan jatuh diujung kaki. Sekarang batu tersebut dibawa pihak polisi sebagai barang bukti,” katanya.

Ketika ditanya apakah ada orang yang dicurigai, Heri mengatakan dengan tegas, tidak. Karena selama ini dia merasa tidak punya musuh. Dengan keterbatasan yang ada dia telah bekerja seoptimal mungkin. Hampir setiap menit, hari, dia tidak pernah bertengkar dengan masyarakat maupun sesama rekan partai ataupun rekan anggota dewan.

Untuk itu, melalui media ini dia mengharapkan pihak berwajib dapat mengusut tuntas dan mengungkap siapa pelaku tersebut.  “Iseng atau sengaja, ini adalah kriminal dan perbuatan  tidak terpuji,” ungkapnya.

Pantauan di lapangan, kaca bolong akibat lemparan batu masih terlihat dan menjadi bahan pembicaraan warga. Terlihat pula para kerabat dan teman dekat Heri berkunjung di sana. Mereka memberi support agar Heri tetap tenang, menyerahkan kasus tersebut untuk ditangani pihak berwajib, serta memberi motivasi agar dia tetap menjalankan tugas penuh semangat.

Tris

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: