HMSTimes - What Happened Today? Rombongan BNN Tiba Di Batam Untuk Menyerahterimakan 4 Tersangka Penyeludup Sabu 1 Ton | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Rombongan BNN Tiba Di Batam Untuk Menyerahterimakan 4 Tersangka Penyeludup Sabu 1 Ton

Rombongan BNN Tiba Di Batam Untuk Menyerahterimakan 4 Tersangka Penyeludup Sabu 1 Ton

HMSTimes.com, Batam- Keempat tersangka penyeludup narkotika jenis sabu yang di tangkap oleh jajaran TNI AL bekerjasama dengan BNN, Bea dan Cukai Batam beberapa bulan yang lalu diperairan Batam dengan kapal Sunrise Glory berbendera Singapura diserahkan kepada Kejari  untuk proses hukum selanjutnya, Senin, (04/05/2018)

Keempat tersangka diboyong dari Jakarta menuju Batam yang kemudian menyeberang ke Tanjunguban Kabupaten Bintan untuk diserahterimakan kepada Kejari untuk proses hukum selanjutnya.

Rombongan dari Jakarta yang akan menyerahkan para tersangka yaitu Kepala BNN RI, Komjend Pol Drs.Heru Winarko, Irjend Pol Arman Depari, Brigjen Pol Bahagia Dachi, asisten pengamanan KASAL, Kejati, Bea cukai Pusat.

Sementara Pejabat Kepri yang turut menyambut kedatangan mereka antara lain, Kapolda Kepri, Irjen Pol Didid Widjanardi, Kapolresta Barelang Kombes Pol. Hengki, Danlantamal, Danrem 033/Wp Brigjen TNI Gabriel Lama, Gubernur Kepri yang diwakili oleh Syamsul Bahrum, Bea cukai Batam Susilo Brata, kepala BNNP Kepri, Brigjend Pol Richad M. Nainggolan.

Kedatangan rombongan ini terbagi menjadi dua gelombang dengan penerbangan yang berbeda, dimana gelombang pertama dengan penerbangan Citylink dan gelombang kedua dengan Garuda Indonesia, kata Suwarso kepala BUBU Hang Nadim Batam.

Para tersangka yang akan diserahterimakan ke Kejari, dikawal ketat oleh anggota Polri dengan senjata lengkap, dan di backup oleh TNI AL.

Selanjutnya rombongan dan para tersangka bergerak menuju pelabuhan Punggur dan kemudian menyeberang ke Tanjunguban dengan kapal TNI AL.

A.Z

Editor : A.Z

 

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: