HMSTimes - What Happened Today? Riza Pahlevi Hapus Postingan Artikel Yang Membuat Marah Media Online | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Riza Pahlevi Hapus Postingan Artikel Yang Membuat Marah Media Online

Riza Pahlevi Hapus Postingan Artikel Yang Membuat Marah Media Online

HMSTimes.com, Batam- Postingan opini Muhammad Riza Pahlevi yang berjudul ” insinuasi, fitnah dibalik tanda tanya”  yang memprovokasi warga net dan menuduh miring media online sudah dihapus.

Riza yang mengaku selaku manejer komunikasi dan informasi disalah satu media ternama di Batam, saat dikonfirmasi via telpon pada hari Rabu, (6/3/19) sore, terkait postingan opininya mengatakan khilaf dan menyesal, serta akan menulis permintaan maafnya di akun Facebook miliknya.

“Maaf kalau ada yang tidak nyaman atas tulisan Saya, itu karena kecintaan Saya terhadap Jurnalistik dan Saya mengakui salah dan menyesal karena tidak menulis oknum, tapi niat Saya baik, bahkan tadi senior juga sudah menegur dan banyak yang menelepon Saya dan sudah Saya jelaskan, nanti Saya akan buat permintaan maaf melalui media sosial di facebook juga karena Saya menulisnya kan di facebook, “tutur Riza, Rabu (6/3/19) pukul 15.52 Sore.

Namun ketika laman facebooknya dibuka, pada hari yang sama setelah dikonfirmasi, postingan artikel tersebut sudah tidak terlihat lagi.

Seperti diketahui, bahwa isi artikel tersebut sangat merugikan pihak media online, karena didalam artikel itu telah menuduh bahwa media online digunakan untuk memeras.

“Namun yang disayangkan, fenomena menjamurnya media online ini banyak yang dipakai untuk memeras”.

“Modusnya: mereka mendatangi pejabat atau pengusaha agar pasang iklan untuk membiayai operasionalnya. Bila menolak, sengaja dicari cari kesalahannya, lalu dimuat di media tersebut dengan framing negatif.”

Redaksi.

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: