HMSTimes - What Happened Today? Reza Khadafy, “ Surat Tidak Ditanggapi, Akan dibongkar Paksa” | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Reza Khadafy, “ Surat Tidak Ditanggapi, Akan dibongkar Paksa”

Reza Khadafy, “ Surat Tidak Ditanggapi, Akan dibongkar Paksa”

 

HMSTimes.com,Batam– Pemerintah Kota Batam saat ini  diuji dalam mengatasi banjir yang sering terjadi ketika hujan turun.  Tingginya curah hujan buat dranase tidak dapat menampung air hujan, sehingga banjir tidak terelakan. Dalam mengatasi banjir, ini adalah salah satu misi & visi kepemerintahan H.Muhammad Rudi dan Amsakar selaku Walikota dan Wakilwalikoata Batam.

Berbagai macam cara telah dilakukan pemerintah kota Batam dalam mengatasi banjir yang ada di Kota Batam. Memberi himbauan kepada masyarakat agar bersama-sama untuk mengatasi banjir dengan  melakukan gotong royong  membersihkan dranase-dranase mulai dari tingkat RT/RW, Kelurahan sampai Kecamatan. Pelebaran dranase-dranase yang dianggap sempit sehingga rawan banjir dengan menggunakan alat berat.

Dalam pelebaran dranase, Pemerintah Kota Batam melalui Kecamatan Sagulung telah menyurati beberapa pengembang. Pembangunan yang akan rencanaya dibangun jembatan oleh Cemara Asri  dikawasan Tembesi atau disebalah Perumahan Villa Mukakuning,

Cemara Asri  dianggap menyalahi aturan dengan melakukan penyempitan dranase serta tidak memiliki ijin melakukan pembangunan diatas bangunan primer mau pun sekunder. Di surat kedua pihak kecamatan berharap pihak Cemara Asri untuk melakukan pengusrusan ijin.

“Karena mendirikan suatu bangunan  diatas bangunan saluran primer mau pun sekunder harus memiliki ijin”, kata Reza Khadafy kepada HMSTimes.com diruang kerjanya. “ Kita sudah dua kali menyurati, saya harap ada respon”, kata Camat Sagulung, Reza Khadafy kepada HMSTimes.com diruang kerjanya.

Reza menegaskan kepada pihak pengembang, Cemara Asri untuk kembali menyurati untuk yang ketiga. Apabila pihak Cemera Asri tidak mneanggapi, maka pihak Kecamatan meminta kepada pihak pengembang untuk membongkar sendiri atau dari phak Kecamatan Sagulung akan membong bangunan tersebut.

“Kalau surat ketiga tidak direspon, minta maaf itu harus dibongkar paksa”, tegas Reza. “Kerana itu adalah sebuah aturan”,tegasnya kembali.

sr

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: