HMSTimes - What Happened Today? Resmi Dikukuhkan, ILUNI Kepri Berkomitmen Membangun Kepri | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Resmi Dikukuhkan, ILUNI Kepri Berkomitmen Membangun Kepri

Resmi Dikukuhkan, ILUNI Kepri Berkomitmen Membangun Kepri

HMSTimes.com,Batam- Ikatan Alumni Universitas Indonesia (Iluni-UI) wilayah Provinsi Kepulauan Riau secara resmi di kukuhkan kepengurusannya dengan  masa bakti 2017-2020.

Ketua Umum ILUNI Kepri Amir Hakim Siregar, mengatakan pelantikan dan pengukuhan dirangkai penandatanganan MoU antara Pemprov Kepri dengan Universitas Indonesia (UI).

“Hal tersebut sifatnya untuk  percepatan pembangunan Kepri,”  kata Amir Hakim usai acara pengukuhan dan pelantikan Ikatan Alumni Universitas Indonesia (ILUNI UI) di Hotel Best Western Primier (BWP) Panbil, Sabtu (28/4/2018).

Seiring dengan pelantikan ini, ia mengatakan kedepannya akan menghidupkan tradisi Focus Group Discussion (FGD) guna menyikapi berbagai persoalan pembangunan yang dihadapi secara up to date.

Menurutnya, lanjut Amir Hakim dengan MoU dimaksudkan, Iluni UI Kepri berharap bisa menjadi momentum awal dalam pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) Kepri melalui pendidikan.

“SDM menentukan percepatan pembangunan suatu daerah, karenanya kita menggagas terjadinya kerjasama antara Pemprov Kepri dengan UI, sehingga kedepan jumlah anak-anak Kepri yang kuliah di UI terus bertambah,” bebernya.

“Ke depan, alumni UI yang ada di Kepri akan turut berpartisipasi dalam kemajuan Kepri, kita bergerak dari hal yang paling sederhana,”tuturnya.

Pelantikan dan pengukuhan Ikatan  Alumni  Universitas Indonesia  (Iluni-UI) wilayah  Provinsi Kepulauan Riau Berjalan Sukses dan hikmad.

Dalam Pelantikan tersebut dihadiri Gubernur Kepri H Nurdin Basirun, Ketua DPRD Provinsi Kepri Jumaga Nadeak, almamater UI di Kepri.

Rega

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: