HMSTimes - What Happened Today? Residivis Sang Penjual Bakso di Hadiahkan Timah Panas | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Residivis Sang Penjual Bakso di Hadiahkan Timah Panas

Residivis Sang Penjual Bakso di Hadiahkan Timah Panas

HMSTimes.com, Babel/Pangkalpinang- Pria yang berprofesi sebagai penjual bakso gerobak keliling”Selamet Riadi (asal jawa tengah) ini tidak berkutik saat digiring ke mapolsek Taman Sari dibekuk tim Buser di keluarahan kenanga Sungai liat sabtu kemarin berikut barang bukti kejahatannya di 14 Tempat Kejadian Perkara (TKP), di beberapa titik di kota Pangkalpinang.

Dalam konfrensi Pers di halaman Mapolsek Taman Sari, Senin 06/07/2018 dipimpin langsung Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono, Didampingi Kapolsek Taman Sari  AKP Jubaidi.

Kapolres menyampaikan bahwa dari hasil pengumpulan barang bukti, ditemukan beberapa obat di rumah pelaku. Saat diperiksa pelaku mengaku pernah melakukan pembobolan apotik di wilayah Pangkalpinang.

“Pelaku juga pernah membobol Apotik, rumah kosong di kecamatan Bukit Intan dan dikecamatan Taman Sari. Waktu detik detik penangkapan pelaku melawan anggota hingga dihadiahi timah panas, pelaku berikut barang bukti telah diamankan dan akan dilakukan pengembangan lanjut. Untuk kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah

Pada saat akan ditangkap, pelaku berusaha melarikan diri. Sehingga pihak kepolisian melayangkan tembakan ke betis kiri Selamat. Pelaku juga merupakan residivis kasus pencurian dan pernah di tahan dua kali atas tindakan yang dilakukan tersebut.

Polsek Tamansari  juga mengamankan sejumlah barang bukti dari tangan pelaku, berupa satu unit mobil, dua unit sepeda motor, handphone, laptop beserta printer, televisi, kamera dan sejumlah perkakas seperti obeng linggis dan tang.

Sementara itu, Selamat mengaku melakukan hal tersebut lantaran memenuhi biaya kehidupan sehari-hari. Pelaku pada saat dilakukan penangkapan berusaha melarikan diri, sehingga pihak kepolisian memberikan tindakan tegas terukur.” ujar AKBP Iman Risdiono.

Pelaku dijerat hukuman dengan pasal 363 ayat 1, dengan ancaman pidana lima tahun penjara.

(Jm)

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: