HMSTimes - What Happened Today? Reses Anggota DPRD Kepri Alex Guspeneldi di Balai Serbaguna | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Reses Anggota DPRD Kepri Alex Guspeneldi di Balai Serbaguna

Reses Anggota DPRD Kepri Alex Guspeneldi di Balai Serbaguna

HMSTimes.com,BATAM-Masa reses anggota DPRD Kepri dimanfaatkan untuk menyerap aspirasi konstituen. Di Kota batam, anggota DPRD Kepulauan Riau dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Alex Guspeneldi, mengatakan tentang Esensi dari Reses, Reses adalah masa istirahat sidang DPRD. dimana dalam waktu tersebut setiap Anggota Dewan akan mengunjungi Daerah pemilihannya masing-masing untuk menyerap dan menghimpun aspirasi dan keluhan masyarakat.

“anggota DPRD setelah duduk mampunyai kewajiban sesuai aturan Perundang-undangan untuk terjun dan menjamput kembali aspirasi dari masyarakat dapilnya masing-masing
“Kata Alex Guspeneldi Saat Reses di Balai Serbaguna Perumahan Genta II RW.01 Kelurahan Buliang Kecamatan batu aji Kota batam, Sabtu malam (7/4/2018).

“Dia menjelaskan, Reses itu menyerap aspirasi dan keluhan masyarakat di daerah pemilihan. Ini saya sedang merangkum aspirasi mereka,” kata politisi PAN yang terpilih dari Dapil Kepri 5 Batam B (Belakang Padang, Sekupang, Batu Aji dan Sagulung pada Pemilihan Legistalif 2014 ini.

Beberapa hal yang diserapnya malam ini dari warga konstituennya, antara lain soal Perpustakaan mini dan Semenisasi jalan sudah Mulai bagus, Namun untuk Rt05 Sudah Kita Anggarkan ditahun ini termasuk Parit.

“Kemudiahan peningkatan kapasitas masyarakat melalui pelatihan anggaran untuk pelatihan Baik di Kota batam,maupun Provinsi Sudah ada dalam setiap tahun,Namun Beberapa kali pelatihan orang nya juga sama, karena tidak tahu siapa yang mau di ikutkan, untuk kedepannya berharap melalui Perangkat RTdan RW,”jelasnya

Masa reses DPRD Kepri dimulai sejak 2 April lalu, hingga sepekan ke depan.(rega)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: