HMSTimes - What Happened Today? Rembuk Nasional Aktivis 98, Adian Napitupulu : "Gerak Bersama Menolak Intoleransi, Tolak Radikalisme Dan Tolak Terorisme" | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Rembuk Nasional Aktivis 98, Adian Napitupulu : “Gerak Bersama Menolak Intoleransi, Tolak Radikalisme Dan Tolak Terorisme”

Rembuk Nasional Aktivis 98, Adian Napitupulu : “Gerak Bersama Menolak Intoleransi, Tolak Radikalisme Dan Tolak Terorisme”

HMSTimes.com, Jakarta- Puluhan ribu warga akan berkumpul di Monas pada hari sabtu 7 juli 2018 dalam rangka acara Rembuk Nasional Aktivis 98. Acara ini diprakarsai oleh para aktivis 98.

Acara ini bertujuan untuk bergandengan tangan, gerak bersama menolak Intoleransi, tolak Radikalisme dan tolak Terorisme, kata Adian Napitupulu disela acara Halal bihalal Di posko PDIP Menteng Dalam Raya, No 55, Tebet Jakarta selatan

Aktivis 98 kembali mengingatkan tujuan awal reformasi yang akan selalu menjaga NKRI dengan mendukung Kebhinekaan dan mendukung Pancasila, serta mengharapkan rakyat yang perduli dengan NKRI untuk bergabung hadir pada acara Rembuk Nasional tersebut,7/7/2018 Nanti.

Lanjut Adian Napitupulu, bahwasanya acara yang di adakan di Monas ini akan dihadiri 50 ribu peserta, hingga saat ini yang sudah mendaftar akan hadir sekitar 38.000 orang, baik yang mendaftar melalui klik link http://www.aktivis98.com/pendaftaran/ maupun langsung mendaftar melalui panitia di posko-posko pendaftaran di seluruh Indonesia.

Acara Rembuk Nasional Aktivis 98 ini juga dikabarkan akan dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

(Endang)

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: