HMSTimes - What Happened Today? Rampok Di Ruko, Bawa Uang Ratusan Juta | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Rampok Di Ruko, Bawa Uang Ratusan Juta

Rampok Di Ruko, Bawa Uang Ratusan Juta

 

HMSTimes.com, Batam – Pagi tadi, Senin (22/5/2017) Ruko yang berada dikawasan Anggrek Sari blok M  nomor 16, Batam Center didatangi pihak kepolisian. Kedatangan pihak kepolisian dikawasan ruko Anggrek Sari, Batam Center terkait laporan adanya perampokan dan penyekapan dikawasan tersebut.

Kasus perampokan yang ditangani Polsek Batam Kota, telah memeriksa dua orang saksi. Basri sebagai penjaga ruko dan juga korban penyekapan para perampok serta Zamhari sebagai security kawasan ruko.

Berdasarkan keterangan saksi Basri, bahwa ia disekap oleh para perampok, lalu di ikat menggunakan kabel charger dan tali tas. Kawanan perampok yang berjumlah tiga orang juga meminta kepada Basri untuk menunjukkan brankas milik bosnya.

“Dari keterangan korban, ada satu orang yang di sekap dalam kejadian ini. Yang di sekap bernama Basri dia bekerja sebagai penjaga ruko dan disekap ,” jelas Kanit Buser Polsek Batam Kota, Ipda Mega Satria.

Pelaku kawanan perampokan meminta menunjukkan di mana letak berangkas. Dengan di bawah tekanan ini akhirya mengatakan posisi brankas milik bosnya,” tambahnya.

Dari hasil pemeriksaan sementara, di ketahui pelaku berjumlah tiga orang dengan menggunakan senjata tajam dan berhasil membawa uang hasil rampokannya sampai ratusan juta rupiah`

“Berdasarkan keterangan Basri, pelaku berhasil membawa kabur uang  yang  disimpan dalam brankas yang terletak di lantai tiga,” kata Mega.

Kanit Buser Polsek Batam Kota, Ipda Mega Satria juga menjelaskan, informasi yang diperoleh, pelaku berjumlah tiga orang dan menggunakan sebo dan berhasil membawakan buruannya senilai Rp178 juta.

“Mereka masuk dan menyekap Basri. Berdasarkan pengakuan Basri, ia tidak bisa melawan karena pelaku menggunakan senjata tajam dan mengancamakan membunuhnya. Semoga bisa cepat kita ungkap kasus ini,” tutupnya` ***

JP

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: