HMSTimes - What Happened Today? Puspa Bahari Natuna Akan Menggelar Sosialisasi Kepada Publik | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Puspa Bahari Natuna Akan Menggelar Sosialisasi Kepada Publik

Puspa Bahari Natuna Akan Menggelar Sosialisasi Kepada Publik

HMSTimes.com,Natuna-Setelah terbentuk dan rapat yang telah dilaksanakan perdana oleh Seluruh pengurus dari berbagai lembaga dan profesi yang tergabung dengan semangat kebersamaan untuk mewujudkan agenda program kegiatan forum Puspa Bahari Natuna,telah dibahas pada  rapat perdana,(10/9/2018),di ruang rapat Dinsos Natuna,agar supaya berjalannya kesepahaman bersama,selaras tujuan yang tidak lain pada konsep sosial terhadap perlindungan,Pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak.

Rapat berlangsung dihadiri Ketua Puspa Bahari Natuna Roy Parlin Sianipar yang diwakili oleh Abdullah Lubis (AJOI), Sekretaris Sugianto Utomo (FKPS), Yeni Finta,S.Sos (P2TP2A), Sulaiman (KPPAD), Astagena (ALISA KHADIJAH), Hj.Raja Peni Adnan (BKMT), rianto (Karang Taruna Sepempang), Shidiq (FKPS), Erwin Prasetyo (AJOI), Yanti (LK3) dan yang lainnya menghadiri.

Selaras surat keputusan Kepala Dinas Sosial,Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak. Nomor 41 tahun 2018, Tentang Pembentukan Pengurus Forum Komunikasi Daerah Partisipasi Publik Untuk Kesejahteraan Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Bahari Kabupaten Natuna Periode 2018 – 2020. Dengan keterangan tugas Forum sebagaimana terlampir Yaitu :

  1. Memberikan Masukan dalam penyusunan kebijakan terkait dengan sosial,Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak
  2. Melakukan Kajian terkait dengan Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak
  3. Melakukan Pengawasan terhadap pelaksanaan Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak
  4. Memberikan Laporan,Saran,Masukan dan Pertimbangan Kepada Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak,dalam rangka meningkatkan efektifitas Partisipasi Masyrakat untuk Sosial,Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Rapat perdana Forum Bahari Natuna yang telah berlangsung,telah disepakati sebuah kesimpulan untuk melaksanakan gelar Sosialisasi kepada publik tentang Puspa Bahari Natuna dan tupoksi dari Forum Puspa Bahari Natuna dibentuk.

Rangkaian sosialisasi Forum Puspa Bahari Natuna juga akan direncanakan dengan bersamaan kegiatan yang telah disusun dalam hasil rapat yang telah menjadi kesepakatan bersama. Adapun sosialisasi akan digelar agar masyarakat,khususnya masyarakat Natuna memahami kehadiran dan fungsi dan tugas Forum Bahari Natuna di wilayah Kabupaten Natuna.

(Lubis)

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: